Master Umpan Serbuk Ikan Mas Siap Pakai

Salam mancing mania. Pada kali ini, Toko Umpan Master Essen akan memberikan resep racikan umpan jitu untuk mancing ikan mas dengan menggunakan Master Umpan Sertbuk Ikan Mas Siap Pakai.

Master Umpan Serbuk Ikan Mas Siap Pakai
Cyprinus Carpio atau banyak dikenal dengan nama ikan mas merupakan salah satu ikan air tawar yang banyak digemari oleh masyarakat baik untuk di konsumsi ataupun dijadikan hewan peliharaan. Kandungan nutirisi dan gizi pada ikan mas yang cukup tinggi, menjadikan ikan mas ini banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Ikan mas menjadi salah satu jenis ikan yang banyak dijadikan target para pemancing. Terlebih di kolam pemancingan karena harganya yang relatif murah.

Mancing ikan mas selain mudah untuk dipancingi juga memberikan sensasi tarikan yang membuat kesenangan tersendiri bagi para pemancing. Selain harus menyiapkan peralatan dan menguasai teknik memancing yang benar, penggunaan umpan yang tepat juga akan sangat mempengaruhi keberhasilan mancing ikan mas kita. Untuk itu, kami akan memberikan resep umpan mancing ikan mas yang paling jitu dan banyak digunakan para pemancing dengan menggunakan Master Umpan Ikan Mas sebagai berikut:

Umpan ikan mas dengan Master umpan serbuk :

  • Master umpan 50 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan :
Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis, setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.


Master Umpan Serbuk Ikan Mas Siap Pakai
Master Umpan Serbuk Ikan Mas merupakan jenis umpan siap pakai khusus untuk mancing ikan mas. Master Umpan Ikan mas ini dibuat dari ikan salmon yang dikeringkan kemudian dihaluskan sehingga menjadi tepung dan dipadukan dengan bahan-bahan lain. Umpan ini memiliki aroma amis wangi salmon yang sangat disukai oleh ikan mas, terbukti banyaknya para pemancing yang telah menggunakan umpan ini merasa puas dengan hasil tangkapannya. Master Umpan ini termasuk golongan umpan pelet yang cocok dibuat cenil, casting dan juga apung.

Cara penyajian Master umpan ini sangatlah instan dan praktis anda hanya perlu menyeduh umpan dengan air panas, umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa mencampurkan umpan ini dengan bahan lain seperti pada racikan umpan di atas. Master Umpan mampu tahan lama selama kurang lebih dua minggu dengan tanpa mengurangi kualitas dan aromanya apabila di simpan di tempat yang kering dan tertutup. Umpan ini cocok sekali digunakan untuk anda yang senang mengikuti lomba memancing seperti pada lomba galatama, babon, kilo gebrus, indukan dan kolam harian.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan Ikan Mas
  • Harga Rp.75.000/pcs
  • isi umpan 250 gram
  • Aroma Umpan Amis Wangi
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan

Bagi anda yang berminat untuk order master umpan ikan mas ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUSM : 2 Paket : Zaki Hilmi : Jl. RA. Kartini No. 69A, Kebonbaru, Kejaksan, Kota Cirebon : 082.222.932.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Master Umpan Serbuk Ikan Mas Siap Pakai
Master Umpan Serbuk Ikan Mas Siap Pakai

Master Umpan Serbuk Ikan Mas Siap PakaiMaster Umpan Serbuk Ikan Mas Siap Pakai


Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD, dan pembayaran dapat langsung di berikan pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Malang, Bogor, Depok, Surabaya, Tangerang, Garut, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Majalengka, Solo, Palembang, Lampung, Padang, Medan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Manado, Lombok, Bali, Gorontalo, dan daerah lainnya kami siap untuk melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment