Cara Mancing Ikan Mas Di Air deras

Selamat datang kembali di situs resmi Toko Umpan Master Essen. Pada kesempatan ini, kami akan membagikan Cara  Mancing Ikan Mas Di Air deras dengan menggunakan Umpan yang ditambahkan essen  oplosan ikan mas dari Master essen Ikan.

Cara Mancing Ikan Mas Di Air deras
Ikan mas pada dasarnya hidup sialam bebas pada sungai berarus tenang sampai sedang diperairan tawar. Ikan ini menempati perairan dengan kedalaman yang dangkal sampai sedang dapat hidup dan berkembang biak dengan baik pada wilayah perairan di ketinggian 150-600 mdpl dengan suhu kisaran 25-30'C. Setiap hewan memiliki tingkah laku yang berbeda-beda. Pada ikan mas, penting juga kita ketahui kebiasaan makannya karena hal ini akan menjadi petunjuk bagi kita para pemancing dalam menentukan umpan, mengetahui waktu makan dan sebagainya. Ikan mas ini termasuk golingan omnivora dan sangat rakus. Ia gemar mengaduk ngaduk dasar perairan untuk mencari makanan alami sseperti tumbuhan air, lumut, cacing, keong, udang kerang, dan organisma lainnya.

Disisi selain ia senang hidup di perairan yang tenang, ikan mas ini pasti ada masanya ia terjebak di perairan deras entah itu karena sebab cuaca yang menimbulkan debit air bertambah atau karena hal yang lainnya. Tetntunya dalam menentukan umpan mancing ikan mas di air deras sangat berbeda dengan umpan ikan mas di air biasanya terlebih lagi jika perairan nya berubah menjadi keruh. untuk itu, kami akan membagikan resep umpan mancing ikan mas di air deras.

Cara Mancing Ikan Mas Di Air Deras

  • Jagung manis yang sudah di kukus 1 buah
  • Telur ayam rebur 1 butir
  • Susu dancow 1/2 bks
  • Kroto secukupnya
  • Daun pandan 1 helai
  • Air panas secukupnya
  • Master Essen Ikan
Cara meraciknya;
  • Terlebih dahulu siapkan wadah plastik lalu masukkan kuning telur rebus, jagung manis kukus, dan susu dancow bubuk. Tumbuk dan aduk adonan sampai menyatu serta tambahkan air panas agar adonan kenyal. Setelah itu tambahkan 5-7 tetes Mater Essen ikan dan aduk kembali hingga tercampur rata. Kemudian masukkan adonan kedalam plastik beserta dun pandan lalu kukus hingga matang dan bai wangi tercium. setelah matan, angkat adonan dan diamkan adonan sampai dingin kemudian camurkan kroto dan bentuk adonan menjadi bulatan-bulatan kecil dan umpan siap untuk digunakan.

Cara Mancing Ikan Mas Di Air deras
 Master Essen Ikan adalah salah satu essen oplosan yang unggul dibanding essen lainnya karena essen ini memiliki banyak kelebihan dimana aroma nya yang menyengat serta khas terbuat dari bahan bahan alami tanpa campuran zat kimia yang tentunya sangat aman untuk digunakan. Master essen ini cocok digunakan untun memancing ikan galatama, harian, kilo gebrus dan babon serta indukan di segala jenis air dan di semua tempat serta di segala cuaca baik panas ataupun hujan Master essen ini siap untuk dipakai tanpa dengan mengurangi kualitas dari umpannya.

Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Bagi anda yang ingin order Master essen ikan ini, bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EAD : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EAD : Essen Kuning : 3 botol : M. Denis: Jl. Bali Timur rt.01/06, Kebonmanis, Cilacap Utara, Kab. Cilacap : 082.240.846.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EAD agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen



https://shopee.co.id/umpanmasteressen








Testimoni Master Essen Ikan Mas

Cara Mancing Ikan Mas Di Air derasCara Mancing Ikan Mas Di Air deras
 
Cara Mancing Ikan Mas Di Air deras
 Cara Mancing Ikan Mas Di Air deras
Previous
Next Post »
Thanks for your comment