Essen Untuk Ikan Patin Di Segala Cuaca

Solusi mancing ikan patin dengan menggunakan Essen untuk Ikan Patin Di Segala Cuaca dari Master Essen Ikan. Dapat digunakan di kondisi kolam keruh, bening, air coklat ataupun hijau.

Essen Untuk Ikan Patin Di Segala Cuaca
Memancing ikan patin akan banyak kita dapatkan di kolam yang dalam dan di malam hari akan besar kemungkinan kita menghasilkan tangkapan ikan patin yang banyak. Karena pada dasarnya ikan ini senang hidup di perairan  yang gelap dan keberadaanya senang di dasar perairan. Terlebih ketika siang hari ikan ini akan bersembunyi di lubang-lubang yang ia buat di dasar perairan dan pada malam hari ikan patin akan lebih aktif untuk mencari makan maka dari itu ikan ini termasuk pada jenis ikan nocturnal atau aktif di malam hari sama seperti ikan lele. 

Kondisi cuaca yang panas seperti biasanya membuat ikan patin lebih senang berdiam diri di dasar perairan. Lain halnya dengan kondisi cuaca sedang hujan ikan patin bisa di bilang akan lebih aktif karena pada saat cuaca sedang di guyur hujan, kondisi air menjadi tidak stabil dan akan menjadi agak keruh dibanding pada saat cuaca biasa. Untuk memancing ikan patin di cuaca panas ataupun hujan, kami mempunya solusinya yaitu dengan menggunakan Essen untuk Ikan Patin di Segala cuaca. untuk resep racikan umpan ikan patin disegala cuaca, berikut kami sajikan di bawah ini:

Bahan yang diperlukan:

  • Pelet 1/2 kg
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Roti tawar 5 lembar
  • Terasi udang 1/2 sdm
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya:

Cara meracik:

Campurkan semua bahan aduk dan tambahkan sedikit demi sedikit air supaya menjadi adonan yang kenyal. Setelah itu, masukkan adonan dalam kantong plastik kemudian tambahkan 5-7 tetes master essen dan aduk hingga merata. lalu buat bulatan kecil untuk dijadikan umpan mata kail dan bentuk adonan menjadi bulatan kecil dan Umpan siap digunakan.

Essen Untuk Ikan Patin Di Segala Cuaca
Hal terpenting dari pembuatan umpan di atas adalah penambahan Master Essen. Master Essen beraroma amis wangi dan kuat yang disukai oleh ikan patin. Aroma yang kuat dan menyengat itu dapat digunakan di segala cuaca baik panas ataupun hujan dan mampu menarik perhatian ikan patin sehingga akan banyak ikan patin yang melahap umpan ini. Master Essen ini juga tahan di segala jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing.

Master Essen Ikan ini sangat aman digunakan karena tidak mengandung zat kimia di dalamnya dan sudah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah Indonesia. Master Essen cocok digunakan untuk mancing ikan patin galatama, babon, harian, kilo gebrus dan Indukan.

Keterangan Produk :

- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air

Apabila anda ingin membeli Master Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah Ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EPT : Essen Hijau : 4 Botol : Endang K : Jl. Palem No. 120, Karangjengkol, Sokanegara, Purwokerto Tim. Kab. Banyumas : 085.320.135.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330



Setiap pembelian Wajib untuk mencantumkan kode EPT agar tidak tertukar dengan produk lainnya dan akan lebih cepat diproses.


Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Di Segala Cuaca

Essen Untuk Ikan Patin Di Segala Cuaca
Previous
Next Post »
Thanks for your comment