Essen Untuk Ikan Patin Indukan

Salam hangat bagi para pecinta mancing. Solusi mancing ikan patin Indukan dengan menggunakan umpan jitu Essen untuk ikan Patin Indukan dari Master Essen.

Essen Untuk Ikan Patin IndukanIkan Patin memiliki populasi yang cukup banyak di Indonesia. Ikan patin termasuk ikan omnivora yang akan memakan segala termasuk tumbuhan maupun binatang hidup ataupun bangkai. Kebaisaan makan ikan patin tergantung dari habitat ia hidup. Ikan patir liar cenderung akan memakan segala diantaranya seperti jasad-jasad hewani, biji-bijian, udang, dal lainnya. Berbeda dengan ikan patin yang di pelihara di empang/tambang. Proses pembesaran dengan voer ikan yang berpengaruh terhadap selera makan ikan patin yang akan lebih memilih makan voer dibanding makanan lainnya.

Ikan patin disukai para pemancing karena sensasi tarikannya yang cukup kuat. Dalam memancing ikan patin banyak pemancing yang berusaha keras dalam meracik umpan yang bagid dan di sukai ikan patin. Ikan patin dengan ukuran besar menyukai umpan yang beraroma segar tetapi sedikit asam dan aroma manis pun. karena itu, kami akan memberikan resep mancing ikan patin indukan dengan menggunakan Essen untuk ikan patin indukan yang sangat ampuh.

Racikan Umpan 1

Bahan-bahan :
  • Roti tawar 5 lembar
  • Terasi udang 1/2 sendok
  • Pelet 1/2 kg
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Master Essen
  • Air panas
Cara meracik:
Campurkan telur dengan terasi udang kemudian masukkan pelet dan roti tawar. Tambahkan air panas dan aduk hingga merata. Berika 5-7 tetes Master Essen dan diamkan beberapa saat. Umpan siap digunakan.

Racikan Umpan 2

Bahan-bahan:
  • Tepung aci 1 sdm
  • Susu bubuk 1 bks
  • Telur bebek 4 butir
  • Kroto 1/2 ons
  • Kinoy 4 buah
  • Master Essen
  • Air secukupnya.
Cara Meracik:
Campurkan tepung aci, susu bubuk dan air hingga menjadi adonan yang kental. Tambahkan kuning telur dan kroto serta Master Essen sebanyak 5-7 tetes. Aduk hingga adonan tercampur rata. Diamkan adonan selama 1/2 jam lalu kukus. Penggunaan umpan pada saat akan memancing campurkan adonan dengan kinoy terlebih dahulu.

Penambahan Master Essen dalam racikan umpan diatas ini sangat berguna untuk membantu menambah aroma pada umpan. Seperti yang telah di jelaskan tadi di atas bahwasanya  ikan patin induk menyukai aroma amis sedikit asam dan wangi. Untuk itu, anda bisa menambahkan Master Essen aroma durian, amis wangi kopi, amis wangi strowberry, pandan, lemon, atau nangka. Untuk mengumpulkan ikan di lapak, anda bisa menggunakan essen biang susu kemasan putih.

Essen Untuk Ikan Patin Indukan
Master essen merupakan salah satu produk unggulan essen oplosan yang banyak diminati para pemancing karena mereka sudah membuktikan sendiri keampuhannya. Master Essen terbuat dari ekstrak hewani dan buah-buahan kesukaan ikan. Tidak mengandung bahan-bahan kimia sehingga sangat aman untuk ikan dan untuk kita yang akan mengkonsumsinya. Memiliki aroma khas yang sangat kuat dan menyengat di setiap variannya. Dapat memberikan efek rangsangat terhadap ikan sehingga umpan anda akan menjadi serbuan para ikan.

Master essen memiliki kelebihan lainnya yaitu mampu tahan digunakan di segala cuaca, kondisi air, berbagai tempat memancing dan warna kolam baik siang maupun malam hari.Untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan sangat cocok anda gunakan. Sudah banyak para pemancing di seluruh indonesia yang juara pada lomba galatama dengan menggunakan Master Essen ini.

Keterangan Produk :
- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air

Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EPT : Essen Coklat : 2 Botol  : Misbah : Jl. Bali timur No.150, Kebonmanis, Cilacap Utara, Kab.Cilacap : 082.216.530.xxx.

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330


Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EBB agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
 
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen





Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Indukan
Essen Untuk Ikan Patin Indukan
Previous
Next Post »
Thanks for your comment