Essen Katilayu Kelas Premium Untuk Semua Ikan

Salam hangat bagi para pecinta mancing ikan air tawar. Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan produk baru kami yakni Master Essen Katilayu Kelas Premium untuk semua ikan air tawar.

Essen Katilayu Kelas Premium Untuk Semua IkanMemancing merupakan kegiatan yang banyak digandrungi oleh masyarakat kita terutama oleh kaum adam. Memancing bagi mereka yang menggemarinya di percara bisa mengobati rasa stress, lelah, suntuk dan galau akibat pekerjaan ataupun hal lain. Memancing terbagi kedalam dua kategori yaitu memancing di perairan tawar dan memancing di lautan. Memancing ikan di air tawar tidak kalah menyenangkannya dengan mancing ikan di laut. Memancing ikan air tawar dapat kita lakukan di berbagai spot seperti di sungai, danau, rawa, empang dan kolam pemancingan yang sudah banyak terbuka.

Bagi para pecinta mancing Essen katilayu mungkin sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Essen katilayu merupakan Essen atau cairan penambah aroma pada umpan yang berasal dari Getah katilayu. Tumbuhan Katilayu ini banyak terdapat di daerah Cirebon jawa barat. Getah yang dihasilkan dari tumbuhan katilayu ini terbilang sulit dan langka untuk di dapatkan meski pohon katilayu sudah ti toreh sekalipun. Karena pohon katilayu ini bukan termasuk pada jenis tumbuhan yang dapat menghasilkan getah seperti pohon karet. Maka dari itu getah katilayu ini memiliki harga jual yang cukup mahal.

Getah katilayu yang mengendap selama bertahun-tahun dan mengeras sehingga menjadi batu serta kandungan organiknya juga mengalami perubahan yang umum dan banyak digunakan oleh masyarakat dengan sebutan batu getah katilayu. Selain dalam bentuk batu, getah katilayu juga terdapat dalam bentuk minyak. yaitu campuran dari getah katilayu dan beberapa jenis bahan campuran lain seperti minyak nabati murni dan saripati bunga tertentu yang diracik dengan aturan tertentu.

Dan kami telah menghadirkan produk Master Essen Katilayu Kelas Premium untuk semua ikan yang terbuat dari ekstrak kristal hasil fermentasi getah katilayu yang dicampur dengan  minyak nabati. Aroma yang khas dan sangat menyengat dari Master Essen Katilayu ini mampu menarik perhatian ikan di segala jenis kolam tempat memancing dan di segala cuaca. Master Essen Katilayu dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan untuk semua jenis ikan air tawar seperti ikan mas, nila, lele, patin, bawal, tawes, dan sebagainya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • isi: 30 ml
  • Cocok digunakan untuk mancing ikan mas, nila, patin, lele, tawes, nilem dan sebagainya
  • Tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan untuk semua jenis ikan air tawar
  • Cara Pemakaian Master Essen Katilayu:
    • Untuk ikan baru atau ikan yang belum terkena kail pancing, campurkan 10 ml/200 gram umpan
    • Untuk Ikan lama atau ikan galatama, campurkan 15 ml/200 gram umpan
    • Untuk Ikan yang ada di kolam perlombaan, campurkan 20ml/200 gram umpan

Bagi anda yang tertarik untuk membeli Master Essen Katilayu ini, anda bisa memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Suhardi S : Jl. Kemuning No. 14, Kalicacing, Sidomukti, Kota Salatiga : 081.320.612.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode MEKA agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
 
Keunggulan Order Di Kami:
  • Buka 24 jam, hari libur nasional tetap buka
  • Gratis konsultasi, respon cepat
  • Harga murah tapi tidak murahan
  • Siap melayani keseluruh wilayah Indonesia
  • Gratis resep racikan umpan
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen




https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






 Testimoni Master Essen Katilayu

Essen Katilayu Kelas Premium Untuk Semua Ikan
Essen Katilayu Kelas Premium Untuk Semua Ikan
Previous
Next Post »
Thanks for your comment