Cara Pemesanan Master Essen Katilayu

Jumpa kembali di salah satu website kami. Pada kali ini kami akan membagikan artikel tentang Cara Pemesanan Master Essen Katilayu.

Memancing merupakan suatu hobi yang banyak digemari masyarakat.  Meski bagi sebagian orang memancing adalah kegiatan membosankan karena harus menunggu umpan dimakan berjam-jam, tetapi bagi mereka yang menyenanginya, waktu dimana umpan dimakan ikan itulah yang dinanti-nanti pemancing. Terlebih ketika jenis ikan yang menyambar umpan adalah jenis ikan yang memiliki sensasi strike yang sangat mantap yang mampu menggugah semangat para pemancing.

Karena itulah para pemancing bersaing untuk meracik umpan jitu supaya dapat mengangkat hasil tangkapan yang sesuai diinginkan. Apalagi ketika mengikuti perlombaan memancing seperti lomba galatama, selain kita harus mengetahui teknik mancing yang benar, pemilhan umpan yang tepat juga akan sangat mempengaruhi. Selain kita bisa menggunakan umpan racikan sendiri, banyak juga para pemancing yang mencari alternatif lain yaitu dengan menggunakan umpan siap seduh. Akan tetapi aroma dari umpan terkadang kurang mampu menarik perhatian ikan dikolam, maka dari itu gunakan jugalah essen sebagai bahan penambah aroma pada umpan. Salah satu jenis essen yang banyak digunakan dan dicari para pemancing adalah Master Essen Katilayu.


Master Essen Katilayu adalah essen penambah aroma yang terbuat dari minyak getah katilayu asli yang diformulasikan secara khusus dengan bahan campuran lainnya. Getah katilayu berasal dari pohon katilayu yang banyak terdapat di daerah Cirebon. Getah katilayu memang banyak dikenal dalam bentuk batu getah katilayu, tetapi yang menjadi bahan essen katilayu adalah getah katilayu yang dalam bentuk minyak. Getah katilayu ini sangat sulit untuk didapatkan karena pada dasarnya pohon katilayu ini tidak menghasilkan getah seperti pohon pada umunya. Maka dari itu getah katilayu ini sangat langka dan berharga.

Master Essen telah menghadirkan Master Essen Katilayu yang memiliki aroma khas getah katilayu yang sangat kuat dan menyengat. Aromanya yang sangat kuat itu mampu tahan digunakan di segala jenis air. Master Essen katilayu ini dapa digunakan sebagai campuran segala jenis umpan ikan air tawar seperti untuk ikan mas, nila, lele, nilem, patin, bawal, dan lainnya. Master Essen Katilayu ini sudah terbukti akan keampuhannya mampu menarik perhatian ikan dikolam. Hal ini terbukti akan banyaknya para pemancing yang menggunakan Master Essen Katilayu ini merasa puas dengan hasil tangkapannya.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Essen Katilayu
  • Harga Rp. 150.000/botol
  • Isi 30 ml
  • Cara pemakaian: Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Aroma Khas katilayu yang kuat mampu tahan di segala jenis air, medan, dan kondisi kolam
  • Bagus dipakai di siang atau malam hari

Bagi anda yang ingin order tapi tidak mengetahui cara pemesanan Master Essen Katilayu ini, caranya cukup gampang anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MEKA : 5 Botol : Sutisna S :  Jl. Merak I Blok U no. 09, Kel. Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar. Kab. Karawang: 085.220.950.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu



CATATAN

Untuk anda yang tinggal di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap melakukan COD dan untuk pembayarannya bisa langsung diberikan kepada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota di kota Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Tanggerang, Depok, Surabaya, DIY, Semarang, Garut. Serang, Cirebon, Kuningan, Karawang, Lampung, Balikpapan, Padang, Medan, Makassar, Samarinda, Lombok, Bali, Aceh, Palembang, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115‒ Indonesia
SMS/WA 0813223893

Previous
Next Post »
Thanks for your comment