Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nila

Master Essen Katilayu menjadi bahan penambah aroma yang banyak dicari khususnya untuk mancing ikan nila. Berikut kami akan menyajikan Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nila.

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nila
Memancing adalah suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa di lakukan di berbagai tempat seperti di rawa, sungai, danau, dan kolam-kolam khusus pemancingan. Banyak masyarakat yang menggemari kegiatan memancing ini. Meski memancing terlihat membosankan karena harus menunggu ikan melahap umpan, tetapi ketika sudah ada ikan yang menancap pada mata kail itulah yang selalu dinanti dan sangat di senangi para pemancing. Terlebih sensasi strike perlawanan ikan terhadap mata kail yang dapat menggugah semangat para pemancing. Selain itu, hasil tangkapannya pun dapat dinikmati bersama orang-orang tercinta atau dapat juga dijual kepada orang lain sehingga dapat menghasilkan uang. Sangat menyenangkan dan menguntungkan bukan?

Ikan nila menjadi salah satu jenis ikan air tawar yang banyak di sukai para pemancing. Selain banyak yang senang karena rasa dagingnya yang lezat untuk dijadikan olahan makanan, sesnsasi tarikan atas perlawanan ikan nila pun tidak kalah seru. Umpan mancing ikan nila pun tidak sulit untuk didapatkan. Kita bisa dengan menggunakan umpan alami seperti lumut dan cacing yang disukai ikan nila. Untuk itu kami akan memberikan resep racikan umpan lumut untuk mancing ikan nila dengan Master Essen Katilayu sebagai penambah aroma sebagai berikut:

Resep Umpan Ikan Nila

  • Siapkan lumut sawah segar 1  mangkuk
  • Masukkan 5 tetes Master Essen Katilayu
  • Umpan siap digunakan 

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nila
Master Essen Katilayu berfungsi sebagai bahan penambah aroma pada umpan. Essen Katilayu sudah terbukti dan dipercaya sejak dulu sebagai rahasia kesuksesan mancing ikan. Makanya banyak para pemancing yang mencari dan menjadikan Essen katilayu sebagai bahan campuran umpan mancing mereka. Master Essen Katilayu terbuat dari minyak getah katilayu asli. Aroma getah katilayu yang kuat dari Master Essen ini mampu tahan di segala jenis air. Master Essen katilayu menjadi produk essen andalan para pemancing karena keampuhannya dalam memikat perhatian ikan di kolam.

Master Essen Katilayu dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan ikan air tawar termasuk untuk ikan nila. Untuk umpan mancing ikan nila, anda bisa menggunakan Master Essen sebanyak 3-5 tetes per 1 ons umpan yang digunakan.

Keterangan Produk:

  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu  pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Aroma khas katilayu yang kuat mampu tahan di segala jenis air
  • Dapat digunakan disegala cuaca, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
Apabila anda berminat untuk membeli Master Essen Katilayu ikan nila ini, anda bisa melakukan pemesana terlebih dahulu dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

 CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 CARA PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Abidzar Supratma : Jl.  Mega Kuningan Barat III Rw.06/02, Kuningan Timur, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan  : 081.221.820.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nila

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nila
Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nila

 Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan Sekitarnya, kami memberlakukan COD untuk anda yang ingin order, pembayaran bisa langsung di berikan pada saat barang di terima. Dan untuk anda yang berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Surabaya, Semarang, Samarinda, Denpasar, Balikpapan, Palembang, Medan, Malang, Sukabumi, Sidoarjo, Solo, Purwakarta, Garut, Kuningan, Denpasar, Lombok, Lampung, Majalengka, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115- Indonesia
SMS/WA 081322389330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment