Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Solusi mancing ikan lele yang peling jitu yaitu dengan menggunakan Master Essen Katilayu. Master Essen katilayu banyak diminati para pemancing karena keampuhannya dalam memikat ikan. Nah sekarang kami akan memberikan Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele. Simak terlebih dahulu penjelasan tentang mancing ikan lele berikut ini.

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele
Mancing ikan lele sudah sedari dulu banyak digandrungi para pemancing. Ikan lele merupakan jenis ikan yang dapat hidup di segala jenis kondisi kolam. Bahkan di daratan pun ia dapat mempertahankan hidupnya lebih lama jika dibanding dengan ikan lain. Ikan lele banyak dikenali karena bentuk tubuhnya yang licin dan tidak bersisik serta memiliki 4 pasang kumis di sungutnya. Ikan lele ini memiliki senjata perlawanan terhadap musuh berupa patil yang merupakan sirip tambahan dibagian dadanya.

Dalam memancing ikan lele tentunya ada tips dan trik yang harus anda ketahui seperti halnya pemilihan tempat atau lapak memancing, pemilihan mata dan benang pancing serta yang paling penting adalah pemilihan umpan. Untuk mancing ikan lele di kolam atau empang, anda bisa dengan menggunakan beberapa umpan berikut ini:
  • Cacing tanah
  • Ulat Serangga
  • Daging ikan dan belut yang telah dikukus, dibakar ataupun digoreng
  • Potongan daging unggas atau sapi yang telah dikukus, goreng atau bakar
  • Telur semut/kroto
  • Pelet lele siap pakai yang dicampur dengan daging giling atau dengan daging ayam yang sudah dikukus.

 Baca Juga: Umpan pelet Ikan Lele

Itulah beberapa umpan yang dapat anda gunakan untuk mancing ikan lele, sebagai solusi supaya umpan anda cepat dilahap dan ikan lele tidak bosan mencium aromanya kami menyarankan anda untuk menggunakan Master Esssen Katilayu Ikan Lele. Apa itu Master Essen Katilayi?

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele
Master Essen Katulayu merupakan essen asli yang terbuat dari minyak getah katilayu asli hasil fermentasi. Minyak getah katilayu sudah banyak digunakan dan dipercaya sedari dulu oleh para pemancing sebagai bahan penambah aroma yang mampu meningkatkan performa umpan di dalam air. Master Essen Katilayu memiliki aroma khas getah katilayu yang kuat dan mampu tahan digunakan disegala jenis air. Aroma Master Essen Katilayu ini sudah terbukti sangat disukai oleh ikan air tawar umumnya, Master Esseb Katilayu dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga ikan akan menjadi lebih agresif dan perhatian ikan akan tertuju pada umpan anda dan menjadikan umpan anda menjadi target buruan ikan di kolam.

Sebagai campuran untuk umpan ikan lele Master Essen ini sudah terbukti sangat ampuh, hal ini sudah dibuktikan sendiri oleh pemancing ikan lele yang merasa puas dengan hasil tangkapannya. Cara penggunaan Master Essen Katilayu ikan lele sama halnya seperti penggunaan produk Master Essen lainnya, hanya saja takarannya yang berbeda. Gunakan Master Essen Katilayu sebanyak 3-5 tetes pada setiap 1 ons umpan yang akan digunakan. Dijamin umpan anda akan menjadi serbuan ikan lele dikolam.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu per 1 ons umpan yang digunakan
  • Cocok sebagai campuran segala jenis umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat, mampu bertahan didalam air
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan harian
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat

Apabila anda berminat untuk membeli Master Essen Katilayu ini, anda bisa memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Alzi Komarudin : Jl. Malang No. 13 Rt.07/07,  Menteng, Jakarta Pusat, 10310 : 085.320.451.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan LeleTestimoni Master Essen Katilayu Ikan LeleTestimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele


Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami memberlakukan COD dan pembayaran bisa dilakukan pada saat barang diterima. Untuk anda berada di luar daerah atau di kota kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Tanggerang, Bekasi, Depok, Surabaya, Bogor,  Semarang, Solo, Surabaya,  Denpasar, Samarinda, Balikpapan, Medan, Palembang, Malang, Sidoarjo, Majalengka, Yogyakarta, Purwakarta, Sukabumi, Garut, Kuningan, Lombok, Lampung, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Kec. Tawang 
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat– 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment