Umpan Pelet Aroma Amis Untuk Ikan Lele

Kabar baik bagi anda semua pecinta mancing mania. Pada kali ini website kami akan menyajikan informasi tentang racikan umpan jitu untuk mancing ikan lele dengan menggunakan Umpan Pelet Aroma Amis untuk Ikan Lele dari Master Umpan Ikan.

Umpan Pelet Aroma Amis Untuk Ikan Lele
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang mudah dikenali dengan kumis dan sejata patilnya yang sebanarnya adalah sirip tambahan. Ikan lele memiliki pergerakan yang gesit dan suka bergerombol. Perkembangbiakan ikan lele pun cukup cekat sehingga dapat dijadikan sebagai ladang bisnis yang prospektif. Gerakan meliuk-liukan badan pada saat berenang inilah yang membuat penasaran para pemancing untuk menangkapnya.

Ikan lele ini adalah ikan nokturnal aktif di malam hari untuk mencari makan. Dan disiang hari ia lebih memilih untuk berdiam diri dan berlindung di tempat yang teduh dan gelap. Berbeda dengan ikan lele di kolam pemancingan yang ikan lelenya hasil budidaya yang sejak kecil waktu makannya lebih teratur. Baik itu siang ataupun malam hari ia akan tetap mencari makan di setiap ia merasa lapar.

Memancing ikan lele sudah dilakukan oleh pecinta mancing sedari dulu. Untuk umpan mancing ikan lele sendiri ikan lele ini termasuk golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Bahkan ikan ini memliki sifak kanibalisme ketika ia sedang merasa kelaparan yang sangat berat. Umpan jitu mancing ikan lele, berikut akan kami sajikan dibawah ini:

Racikan umpan ikan lele

  • Master umpan ikan lele 50 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
Cara pembuatan :
Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah, seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, umpan pun siap pakai, bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.


Umpan Pelet Aroma Amis Untuk Ikan Lele
Master Umpan ikan Lele memiliki aroma amis atau anyir yang sangat kuat dan menyengat sehingga menjadi senjata andalan para pemancing. Umpan ini mengandung protein tinggi serta concentrate bahan penambah nafsu makan ikan dan pengumpul ikan. Cocok sekali digunakan untuk mancing ikan lele lomba galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.  Umpan ini telah banyak digunakan oleh para pemancing diberbagai daerah dan mereka yang menggunakannya sangat merasa puas dengan hasil tangkapanya

Master Umpan Ikan lele ini berbentuk serbuk kering sehingga sangat mudah dalam penyajiannya. Cara penyajian umpan ini hanya perlu di seduh dengan air panas dan umpan bisa langsung anda gunakan. Anda juga bisa memadukan umpan ini dengan bahan lainnya seperti pada racikan diatas. Master Umpan ini mampu tahan lama selama kurang lebih dua minggu tanpa mengurangi kualitas dan aromanya apabila anda simpan di tempat yang tertutup dan kering.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan Ikan lele
  • Harga Rp.75.000/pcs
  • isi umpan 250 gram
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan

Bagi anda yang tertarik untuk membeli Master Umpan Ikan Lele ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami dengan cara seperti berikut ini: 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 3 Pcs : Jeni Abidin : Jl. Cincau No. 54, Kel. Gudang, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor : 085.322.468.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Pelet Aroma Amis Untuk Ikan LeleUmpan Pelet Aroma Amis Untuk Ikan Lele
Umpan Pelet Aroma Amis Untuk Ikan Lele


Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami memberlakukan COD atau pembayaran dapat dilakukan langsung pada saat barang di terima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Medan, Malang, Surabaya, Sukabumi, Semarang, Palembang, Lampung, Manado, Gorontalo, Balikpapan, Makassar, Samarinda, Yogyakarta, Purwakarta, Karawang, Purwokerto, Sukarejo, Aceh, Bali, Lombok dan daerah lainnya kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng TisnaSaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment