Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Mas

Kabar Baik bagi anda pecinta mancing ikan mas kilo gebrus karena kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara mancing ikan mas kilo gebrus beserta resep jitunya menggunakan Essen oplosan dari Master Essen Ikan.

Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Mas
Sudah tidak asing lagi bukan dengan jenis ikan konsumsi yang satu ini. Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan konsumsi yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Karena selain cita rasa daging yang lezat, ikan mas ini banyak mengandung vitamin dan protein yang baik untuk kesehatan. Ikan mas ini banyak dibudidayakan oleh para petani ikan karenanya harga ikan mas ini terbilang murah dipasaran.


Ikan mas sangat populer di kalangan pemancing. Bahkan ikan mas sering dijadikan sebagai ajang perlombaan mancing harian, galatama dan kilo gebrus. Mancing ikan mas tanpa umpan jitu rasanya mustahil untuk bisa mendapatkan ikan dengan jumlah yang banyak, apalagi untuk menjadi juara. Oleh sebab itu, banyak para pecinta mancing yang mempersiapkan umpan ikan mas kilo gebrus secara khusus. Dalam pemilihan umpan ikan mas kilo gebrus yang tepat tentu setiao oemancing harus menggunakan bahan-bahan terbaik supaya tidak kalah berkompetisi dengan peserta lain. Untuk umpan ikan mas para pemancing akan berlomba untuk membuat ramuan umpan. Berikut akan kami sajikan racikan umpan ikan mas terbaik untuk mancing ikan mas kilo gebrus.

Resep Umpan Terbaik untuk Ikan Mas Kilo gebrus

  • Pak ikin 1 bks/ pelet jitu 2 bks
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Kinoy 1 bks
  • Deho 1 sdm
  • Kroto 1 sdm
  • Master Essen Ikan
Cara pembuatannya: Masukkan semua bahan kecuali kroto dan master essen dalam satu wadah. Seduh dengan air panas dan aduk hingga merata. Setelah itu, tambahkan 5-7 tetes master essen dan juga masukkan kroto pada adonan. Khusus untuk umpan pelet jitu, adonan dikukus terlebih dahulu hingga matang dan umpan siap digunakan.

Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Mas
Master Essen Ikan adalah satu diantara banyaknya produk essen oplosan unggulan para pemancing. Master Essen kami racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami yang disukai ikan. Didalamnya juga terdapat bahan penambah nafsu makan ikan guna untuk meningkatkan nafsu makan setiap ikan yang mencium aroma dari essen ini. Pada dasarnya, semua ikan menyukai aroma amis atau anyir, namun untuk meminimalisir kebosanan, kami menambahkan aroma wangi buah-buahan dalam peracikan essen ini dan sudah terbukti juara digunakan para pecinta mancing diberbagai daerah.

Master Essen ikan mas memiliki beberapa varian aroma yang sudah teruji disukai ikan mas. Master essen memiliki aroma yang kuat dan menyengat disetiap variannya. aromanya inilah yang dapat merangsang indra penciuman ikan sehingga dapat menuntun kepada umpan anda yang diberi essen ini. Master Essen dapat diaplikasikan dengan semua jenis media umpan, baik itu untuk umpan alami ataupun umpan racikan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml 
  • Cara pakai: Teteskan master essen sebanyak 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi "Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna kemasan bisa di pilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang ingin order Master Essen Ikan Mas ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Andi Septiadi : Jl. Menoreh III No.15, Sampangan, Gajahmungkur, Kota Semarang 50232 : 082.240.685.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan MasEssen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Mas
Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Mas
Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan MasEssen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Mas
Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan MasEssen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Mas

Catatan:

Untuk  anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap langsung mengirim barang ke tempat anda atau bisa juga anda mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment