Essen Oplosan Untuk KIlo Gebrus Ikan Patin

Salam hangat bagi pecinta mancing mania mantap. Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan info tentang Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Patin.

Essen Oplosan Untuk KIlo Gebrus Ikan Patin
Ikan patin merupakan jenis ikan yang termasuk ke dalam kelompok ikan berkumis. Tubuh ikan patin pada umumnya berwarna putih abu dan juga punggung berwarna kebiru-biruan serta tidak memiliki sisik. Panjang tubuh ikan patin bisa mencapai 120 cm. Ikan patin hampir sama seperti ikan lele yang biasa mencari makan di dasar perairan dan juga memiliki sifat rakus. Memancing ikan patin baik di alam liar maupun di kolam sebenarnya cukup mudah apabila kita mengetahui trik mancing dan pilihan umpan ikan patin yang tepat, karena umpan merupakan faktor utama agar mendapatkan tangkapan ikan patin sesuai yang diinginkan.


Ikan patin mempunyai daya adaptasi yang bagus. Sebagai predator air tawar, ikan patin ini lebih aktif di malam hari sama seperti ikan lele. Saat itulah ikan patin keluar dari sarang atau tempat persembunyiannya untuk mencari makan. Sehingga kita dapat menyimpulkan waktu yang paling tepat untuk memancing ikan patin adalah pada malam hari. namun tidak ada salahnya kita mencoba memancing ikan patin saat pagi hari dan sore hari. oleh karena itu pada saat pagi dan sore hari cuaca tidak terlalu terik sehingga ikan patin belum mencari tempat untuk berteduh.

Racikan Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus:
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Master Essen
  • Air panas
Cara Pembuatan : Aduk telur bebek yang dicampur terasi, lalu campurkan pelet, roti tawar dan air panas secukupnya. Kemudian aduklah sampai merata setelah itu teteskan Master Essen 5-7 kali dan umpan siap digunakan.

Master Essen yaitu produk essen yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti tumbuhan dan ektrak buah-buahan yang sangat disukai ikan. Dan dijamin terbukti sangat ampuh menarik perhatian ikan. Master Essen ini tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Memiliki aroma amis dan wangi dari buah yang sangat tajam dan sangat cocok sekali sebagai campuran aroma pada umpan anda.

Master Essen ini banyak digunakan oleh para juara mancing di seluruh tanah air. Mereka sangat puas dengan hasil tangkapannya setelah memakai Master Essen ini. Master Essen ini juga bisa dipakai sebagai bahan campuran untuk umpan mancing KIlo Gebrus, Harian, Galatama, Babon, dan Indukan. Cocok untuk disegala jenis air dan juga kondisi kolam.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen ikan Patin
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Teteskan 5-7 kali pada setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan disegala jenis air
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi "cocok disegala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari".

Apabila anda minat ingin membeli  Master Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya pada kami sebagai berikut :

 

CARA PEMESANAN:

Ketik DT-MEIP:Jumlah Pesanan:Warna Essen:Nama:Alamat Lengkap:No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN:

DT-MEIP:3 Botol:Essen Kuning:Sandi Lesmana:Jl.Simaja No.69,Kec.Kesambi, Kota Cirebon:081.323.941.xxx

KIRIM ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk KIlo Gebrus Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk KIlo Gebrus Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk KIlo Gebrus Ikan Patin

Catatan:


Bagi anda yang berkediaman di daerahKota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap melakukan COD dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir kami. dan khusus buat anda yang berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Tanggerang, Surabaya, Malang, Semarang, Sidoarja, Surakarta, Majalengka, Garut, Sukabumi, Palembang, Medan, Lampung, Jambi, Aceh, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Manado, Lombok, Bali, Jayapura dan daerah lainya. kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

 

Alamat Kami Di:


Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment