Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Nila

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua! Selamat datang kembali di situs resmi kami dengan berbagai informasi-informasi terbaru seputar Dunia Mancing. Kali ini kami akan membahas mengenai Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Nila.

Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Nila
Jenis ikan yang satu ini pasti sudah asing lagi bagi semua kalangan. Siapa sih yang tidak kenal dengan nila, salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar yang mempunyai kandungan gizi serta rasa gurih dan lezat ini menjadikan ikan nila sebagai salah satu ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya. Ikan nila bisa kita temukan di berbagai perairan tawar yang ada di Indonesia diantaranya sungai, muara, danau, waduk, situ, rawa-rawa, dll. Atau yang paling gampang kita bisa menemukannya dikolam pemancingan. Walaupun ikan nila bukan berasal dari indonesia, akan tetapi populasi ikan nila cukup banyak di perairan tawar di seluruh Indonesia. Ikan nila berasal dari perairan afrika, yang kini telah menyebar luas dan salah satunya ke perairan tawar Indonesia. Ikan nila termasuk jenis ikan yang rakus dalam hal makanan, jenis ikan ini tergolong hewan omnivora yaitu pemakan segala. Ikan nila suka memangsa hewan kecil air, serangga, tumbuhan serta buah-buahan yang jatuh ke dalam air.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila

Memancing memang bukanlah suatu pekerjaan yang mudah untuk dilakukan dan harus memiliki kesabaran yang tinggi apalagi bila jika kalian memancing ikan nila di alam yang berada di danau maupun diperairan tawar lainnya, kesabaran kita tentunya akan semakin bertambah. Berbeda lagi jika anda memancing ikan nila dikolam pemancingan, ikan yang berada dikolam pemancingan sudah tentu akan berkeliaran disekitaran kolam saja dan mempermudah anda dalam memancingnya. Biasanya ikan yang dimasukan ke dalam kolam pemancingan mengambil langsung dari pembudidaya dan sengaja tidak diberi makan agar anda akan lebih mudah mendapatkannya. Jika dibedakan antara mancing ikan nila di alam dengan di kolam pemancingan sangatlah jauh berbeda. Dengan demikian anda harus memiliki strategi yang tepat dan benar, terutama dalam penggunaan umpan. Umpan merupakan faktor kejayaan dalam memancing. Untuk itu anda mesti menggunakan umpan jitu ikan nila agar mendapatkan hasil tangkapan yang memuaskan. Langsung saja, berikut akan kami sajikan resep umpan paling jitu untuk ikan nila. Simak selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Nila Pakai Lumut Asli:
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai. 

Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Nila
Master Essen merupakan produk essen oplosan murni yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah alami yang paling jitu dalam menaklukan ikan nila. Master Essen dapat mempermudah anda dalam mendapatkan ikan target incaran menjadi lebih cepat dengan hasil yang memuaskan. Master Essen ini memiliki aroma yang sangat khas serta kuat dan tahan lama berada di dalam air. Pada umumnya ikan nila menyukai aroma amis, namun kami meminimalisir kebosanan ikan dengan menambahkan ekstrak buah segar dan memang terbukti hasilnya sangat disukai oleh ikan. Selain itu sudah banyak para pemancing juara yang telah menggunakan essen oplosan sebagai penambah aroma alami pada umpan yang akan digunakan, terutama dari produk Master Essen.

Manfaat yang terkandung dalam Master Essen diantaranya meningkatkan performa umpan anda. Selain itu dapat menarik perhatian ikan serta sangat ampuh merangsang nafsu makan ikan menjadi tambah lahap. Dengan begitu anda bisa menggunakan produk unggulan kami ini sebagai bahan pendamping umpan anda dan juga menjadi alternatif bagi kalian semua. Master Essen ini telah teruji coba mampu bertahan disegala jenis air, faktor cuaca, kondisi kolam dan diberbagai tempat lainnya. Master Essen ini sangat cocok bagi anda yang sering mengikuti turnament mancing dan menjadikan ikan nila sebagai target buruan utama.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama,harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai kebutuhan

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Essen Hijau : Ilham Supratman : Jl.Kameswara 2 No.3, Kel.Cibodas Baru Kec.Cibodas, Kota Tanggerang : 081.323.873.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Nila
Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan NilaEssen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Nila
Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan NilaEssen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengirimkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkinjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment