Essen Ikan Tawes Khusus Di Rawa

Salam Strike! Selamat datang kembali di salah satu website resmi kami yang akan selalu hadir dengan membawakan informasi terhangat seputar dunia memancing. Pada kesempatan kali ini akan menyajikan informasi mengenai Essen Ikan Tawes Khusus Di Rawa paling jitu dari brand Master Essen.

Essen Ikan Tawes Khusus Di Rawa
Ikan tawes merupakan salah satu jenis ikan endemik Indonesia yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Selain itu tawes juga menjadi salah satu jenis ikan yang ditargetkan para pemancing, dimana tawes dikenal akan tarikannya yang lumayan menantang.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Di Rawa

Memancing ikan tawes tepatnya di rawa memang menjadi salah satu cara pemancing untuk mendapatkan ikan target, sebab rawa-rawa menjadi salah satu habitat dari semua jenis ikan air tawar diantaranya ialah ikan tawes.

Untuk mancing ikan tawes terlebih di rawa, pastinya harus mempunyai umpan yang jitu dan tepat agar bisa menghasilkan tangkapan ikan yang maksimal. Nah, anda tidak perlu khawatir karena berikut ini akan kami berikan resep umpan ikan tawes di rawa paling jitu. Simak ya!

Umpan Ikan Tawes Di Rawa,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Oplosan Master Essen Untuk Umpan Ikan Tawes Khusus Di Rawa Terbukti Jitu!

Essen Ikan Tawes Khusus Di Rawa
Master Essen merupakan essen oplosan murni yang terbuat dari bahan-bahan alami terbaik dan dikombinasikan dengan bahan yang mampu meningkatkan performa umpan sehingga tercipta produk handalan para pemancing yang telah teruji ampuh dapat membantu menambah rating strike anda jauh lebih maksimal.

Produk essen oplosan ini sudah dipercaya akan keampuhannya sebab aroma yang dimiliki Master Essen sangatlah khas, kuat dan menyengat serta lebih tahan lama di dalam air sehingga efektif menarik perhatian ikan sekaligus merangsang nafsu makan ikan menjadi tambah lahap.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/btl
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal, dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Khusus Di Rawa, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Ikmal Sumantri : Jl. Urip Sumoharjo No.259 Rt.04/02, Kel. Panaikang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231 : 081.223.916.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen

Essen Ikan Tawes Khusus Di Rawa

Essen Ikan Tawes Khusus Di Rawa
Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment