Cara Mancing Ikan Mas Di Sungai

Salam Mancing Mania Mantap! Sungai merupakan tempat yang paling efektif dan banyak digunakan para pemancing dalam hal memancing ikan. Tentunya selain memancing ikan di sungai ini sangat menantang ketika air sedang deras, juga banyak sekali macam-macam ikan liar yang hidup disungai. Salah satunya ialah ikan mas ini. Untuk itu, berikut kami sajikan pembahasan mengenai Cara mancing Ikan Mas di Sungai.

Cara Mancing Ikan Mas Di SungaiPada dasarnya, ikan mas hidup di perairan tawar dengan kondisi air mengalir yang tidak terlalu deras. Untuk itu, kita harus memilih tempat yang sesuai dengan habitat ikan ini karena itu akan sangat memudahkan kita untuk menangkapnya. Ikan mas ini menjadi primadona para pemancing karena banyak sekali yang menyukai ikan mas karena rasa dari ikan mas yang gurih, lembut dan sangat lezat termasuk para pemaning. Mereka sering menjadikannya sebagai target utama dalam memancing karena ikan ini memiliki sensasi tarikan menegangkan yang membutuhkan teknik khusus dalam menangkapnya. Selain memilih spot yang tepat dalam memancing ikan mas di sungai, juga kita harus memilihkan umpan yang jitu untuk ikan mas yang dapat menarik perhatian si ikan. Untuk itu, kami akan berikan resep racikan umpan ikan mas di sungai yang paling jitu.

Cara Mancing Ikan Mas Di Sungai

  • Ikan sarden tanpa saus
  • Kuning telur bebek
  • Tepung Meizena
  • Kroto
  • Potongan Keju
  • Master essen Ikan
Cara Meraciknya:
Masukkan semua bahan kecuali master essen ikan dalam satu wadah dan aduk sampai tercampur rata dan menghasilkan adonan yang sedikit kenyal. Setelah itu tambahkan 5-7 tetes Master essen ikan dan aduk lagi hingga benar-benar merata kemudian masukkan adonan dalam plastik pembungkus untuk dikukus kira-kira selama 1-2 jam sampai adonan matang. Setelah  masak, angkat dan tiriskan adonan hingga tidak ada air yang tersisa. Buat adonan menjadi bulatan-bulatann kecil sesuaikan ukurannya dengan mata kail joran yang akan dipakai. Bila umpan masih tersisa anda bisa menyimpannya di kulkas untuk dipakai dilain waktu.

Cara Mancing Ikan Mas Di Sungai
Dalam pembuatan umpan ikan mas ini, kita menambahkan Master essen di dalamnya. Ini akan sangat menguntungkan karena penggunaan master essen pada umpan ini akan membantu menambah aroma pada umpan yang sehingga umpan akan banyak di serbu oleh ikan karena mampu menarik perhatian si ikan. Master Essen ini sudah banyak di buktikan oleh para pemancing di Indonesia bahkan sampai juga ke malaysia. Karena keampuhannya Master Essen ini banyak di cari para pemancing. Cocok digunakan dalam mancing ikan mas pada lomba galatama, kilo gebrus, babon, harian, dan indukan. Master essen ini juga mampu tahan di segala cuaca. jenis air di segala tempat memancing dan dapat di campurkan dengan berbagai jenis umpan.

Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk membeli dengan Master Essen ini, bisa langsung mengirimkan format pemesanan nya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EMS : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EMS : Essen Kuning: 4 Botol : Khoerudin : Jl. Andir No. 94 rt.01/07, Dungus Carian, Andir, Bandung: 085.320.422.xx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EMS agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen




https://shopee.co.id/umpanmasteressen






Testimoni Master Essen Ikan Mas

Cara Mancing Ikan Mas Di Sungai
Cara Mancing Ikan Mas Di Sungai

Cara Mancing Ikan Mas Di Sungai
Cara Mancing Ikan Mas Di Sungai

Previous
Next Post »
Thanks for your comment