Cara Mancing Ikan Mas Kilo Gebrus

Selamat datang di situs resmi Toko Umpan Master Essen. Pusat informasi tentang berbagai cara mancing ikan air tawar. Dan Pada postingan pertama ini, kami akan memberikan tips Cara Mancing ikan Mas Kilo Gebrus. Sebelum ke pembahasan pokok cara mancingnya, anda juga harus terlebih dahulu mengenai apa itu mancing kilo gebrus. Untuk itu berikut kami berikan pembahasannya.

Cara Mancing Ikan Mas Kilo Gebrus
Kilo Gebrus adalah salah satu perlombaan mancing ikan dengan sistem atau peraturan semua peserta di haruskan membawa ikan masing-masing dan kemudian di Gebruskan ke kolam secara serentak, Setelah ikan diturunkan, barulah lomba kilo gebrus ini di mulai. Hadiah yang dibawa pulang ialah hasil ikan yang kita tangkap, jadi dalam perlombaan ini kita harus banyak-banyak mengasilkan tangkapan ikan, kalau bisa harus melebihi jumlah ikan yang anda gebruskan tadi karena kalo tidak itu artinya rugi.Lomba ini merupakan lomba khas dari jawa barat yang banyak di kenal seperti di daerah Depok, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Garut, dan Tasikmalaya.

Memancing ikan mas ini bisa dibilang gampang-gampang susah tergantung dari teknik dan resep umpan yang kita racik. Tiap pemancing akan berloma untuk meracik umpan sehingga bisa sangat ampuh digunakan untuk mancing ikan mas, terutama pada mancing ikan mas kilo gebrus ini. Untuk itu, kami akan memberikan resep racikan Umpan ikan mas kilo bebrus,yaitu sebagai berikut:

Bahan-bahan:
  • Tempe Mentah
  • 1 siung bawang putih
  • Kroto
  • 1 butir kuning telur
  • 2 potong tongkol
  • 1 sachet perangsang udang
  • 1 lembar keju
  • 5-7 tetes Master Essen
Cara meraciknya:
  • Campurkan semua bahan kecuali Essen. Aduk bahan hingga merata. Setelah itu, baru anda bisa menambahkan essen. Untuk Essennya, anda bisa menggunakan essen aroma Amis wangi pandan, durian, strowberry dan melon dari Master Essen Ikan. penambahan essen ini sangat di sarankan karena akan membantu menambah aroma pada umpan.
Cara Mancing Ikan Mas Kilo Gebrus
Master Essen ikan adalah salah satu produk unggulan essen yang dapat membantu menambah aroma pada umpan. Master Essen ini memiliki keunggulan dari segi aroma dan bahan-bahannya. Essen ini terbuat dari ekstrak hawani yang di padukan dengan ekstrak buah yang sangat digemari oleh ikan air tawar. Pada umumnya semua ikan menyukai aroma amis/hanyir, akan tetapi untuk meminimalisir kebosanan si ikan pada umpan, anda bisa menambahkan cairan essen ini pada umpan anda. Essen ini sudah terbukti akan manfaatnya dan hasilnyapun sudah terbukti mampu menarik perhatian si ikan pada umpan. Essen ini terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran zat kimia sehingga sangat aman untuk ikan.

Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan Mas ini, anda  bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EKG : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EKG : Essen Merah : 3Botol : Ahmad Sobari : Jl.  H. Shibi No.64 Rt.03/12, Srasang Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan : 082.223.813.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330 
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EKG agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee 

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen



https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen 

Testimoni Master Essen Ikan Mas 

Cara Mancing Ikan Mas Kilo GebrusCara Mancing Ikan Mas Kilo Gebrus
  
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment