Essen Untuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan

Memancing ikan patin di kolam pemancingan dengan kondisi air keruh, bening, hijau maupun coklat dengan menggunakan umpan yang di berikan campuran Essen untuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan dari Master Essen Ikan.

Essen Untuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan
Ikan patin atau biasa juga di sebut ikan jambal adalah kelompok ikan yang senang berada di dasar perairan atau istilahnya ikan Demersal. Ikan patin merupakan jenis ikan yang melakukan aktifitas di malam hari. Pada malam hari ikan ini akan keluar dari persembunyiannya untuk mencari makan berupa keong, cacing, udang, serangga dan biji-bijian. Ikan ini terkenal rakus kalo urusan makan. Ikan patin bisa makan dengan jumlah besar dalam sekali makan.

Secara umum, umpan mancing ikan patin di kolam pemancingan bisa menggunakan cacing, pelet, roti tawar dan ramuan pelet sesuai resep ikan kolam pada umumnya. Cara mancing ikan patin dapat memilih menggunakan rangkaian berpelampung atau teknik dasaran sebab ikan patin memiliki kebiasaan berakrifitas di dasar perairan tetapi beberapa kali juga muncul ke permukaan air. Yang termasuk aspek penentu kesuksesan memancing ikan secara umum adalah mengetahui pola makan ikan dan cara makan ikan. Pada prakteknya kedua aspek ini sering dilupakan sehingga banyak para pemancing yang mengeluh karena tidak adanya ikan yang menyentuh umpan sekalipun. Hal ini belum tentu di akibatkan oleh umpan yang tidak sesuai tetapi bisa juga di karenakan waktu mancing yang tidak tepat. Waktu dimana ikan sedang tidak berselera untuk makan. Oleh karena itu, kecil kemungkinan pemancing akan sukses mendapatkan ikan bila ia tidak paha akan pola makan dan cara makan ikan.

Nah setelah mengetahui kebiasaan ikan dan pola makannya, kita harus menentukan resep racikan untuk memancing ikan patin di kolam harian, berikut kami sajikan beberapa resepnya:

Umpan Mancing Ikan Patin 1

Bahan yang harus disiapkan:
  • Tepung pelet umpan
  • Tepung udang
  • Pelet PF 1000 1 ons
  • Kuning telur bebek rebus 2 butir
  • Master Essen
Cara peracikan:
Masukkan semua bahan dalam satu wadah lalu aduk sembari di tambahkan air sedikit-sedikit agar menjadi adonan yang kenyal. Tambahkan 5-7 tetes Master Essen pada adonan. Setelah tercampur rata, masukkan adonan ke dalam kantong plastik kemudian bentuk bulatan kecil dan umpan siap digunakan.

Umpan Mancing Ikan Patin 2

Bahan yang harus disiapkan :
  • Pelet 1/2 kg
  • Roti tawar 5 lembar
  • telur bebek 1 butir
  • Terasi 1/2 sdt
  • Master Essen
  • Air panas secukupnya
Cara peracikan:
Ambil kuning telur bebek, kemudian campurkan dengan terasi. Sementara itu, lumatkan roti tawar dan pelet dengan air panas. Campurkan kedua adonan tadi, aduk hingga kalis. Tambahkan 5-7 tetes master essen. Diamkan adonan dan bentuk menjadi bulatan kecil dan Umpan siap digunakan.

Itulah resep Umpan untuk mancing ikan patin di kolam pemancingan. Dalam pembuatannya, terdapat bahan Master Essen yang akan membantu menambah aroma pada umpan sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan ini. Bagi anda yang belum mengetahui apa itu Master Essen? berikut kami jelaskan di bawah ini.

Essen Untuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan
Master Essen adalah essen oplosan yang berfungsi sebagai penambah aroma pada umpan. Master essen sudah teruji sebelum di pasarkan dan kini sudah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah di Indonesia. Master Essen terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah-buahan. Pada dasarnya semua ikan menyukai aroma amis/anyir. Akan tetapi untuk menimalisir kebosanan ikan pada umpan, perpaduan kedua bahan essen ini menghasilkan aroma amis wangi yang ternyata sangat di sukai oleh ikan. Aroma yang sangat menyengat dari Master Essen mampu menarik perhatian ikan di dalam air. Master Essen tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing. Master essen ini cocok untuk tambahan aroma di setiap jenis umpan. Sangat  bagus di gunakan untuk mancing galatama atau pun harian.

Keterangan Produk :

- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen ini, anda bisa melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EPT : Essen Hijau tua : 4 Botol : Ade Hasan : Jl. Bungur No. 09, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung :081.224.284.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330


Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EPT agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen




https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan
Essen Untuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan
Previous
Next Post »
Thanks for your comment