Essen Umpan Ikan Nilem Aroma Wangi Pandan Melati

Memancing Ikan Nilem yang dengan menggunakan Umpan Ikan Nilem aroma Wangi Pandan Melati yang paling ampuh dan tahan di segala cuaca di jamin menang banyak.

Essen Umpan Ikan Nilem Aroma Wangi Pandan Melati
Mancing ikan nilem baik di sungai ataupun di rawa-rawa selalu membutuhkan umpan khusus sebagai bahan yang dapat menarik perhatian ikan nilem pada kail. Untuk itu, kami akan memberikan resep umpan mancing ikan nilem jitu yang banyak digunakan oleh para master memancing. Tetapi sebelum itu, alangkah baiknya kita mengetahui asal muasal dan karakteristik ikan nilem terlebih dahulu.

Ikan nilem adalah jenis ikan konsumsi yang sudah banyak tersebar di negara-negara Asia Tenggara.  Ikan nilem termasuk hewan herbivora atau pemakan tumbuhan yang senang hidup di perairan yang berarus deras. Meskipun tubuh ikan nilem ini mungil, tetapi ikan yang satu ini banyak disukai oleh masyarakat kita karena rasa dagingnya yang enak dan gurih. Di kalangan pemancingpun ikan nilem tidak kalah populer karena ikan yang satu ini memiliki sensasi tarikan yang sangat kuat meskipun tubuhnya yang kecil. Ikan nilem ini senang bersembunyi di belakang bebatuan, hal ini mungkin di karenakan banyak terdapat  lumut di bebatuan yang bisa dijadikann sebagai makanannya.

Racikan umpan ikan nilem rekomendasi para master dengan menggunakan Umpan Ikan Nilem Aroma Wangi Pandan Melati yaitu sebagai berikut:

Bahan yang diperlukan:
  • Telur bebek 2 butir
  • Keju Craft 1/4 bks
  • Ubi jalar rebus 1 buah
  • Biskuit marie susu 1 bks
  • Tepung terigu secukupnya
  • Master Essen Wangi Pandan Melati
Cara peracikannya: Pertama, rebus telur terlebih dahulu sampai air rebusan habis. Kemudian campurkan dengan keju yang telah di parut dan aduk hingga menyatu. Lalu masukkan ubi jalar rebus, biskuit marie susu dan tepung terigu dan aduk kembali hingga tercamour rata. terakhir, tambahkan Master Essen Ikan aroma pandan melati sebanyak 5-7 tetes per 50 gram umpan racikan dan aduk kembali hingga merata. Umpan siap digunakan.

Essen Umpan Ikan Nilem Aroma Wangi Pandan Melati
Master Essen Aroma Wangi Pandan Melati adalah salah satu produk essen oplosan yang banyak juga dijadikan sebagai bahan penambah aroma umpan ikan nilem. Aroma khas pandan yang kami padukan dengan wangi bunga melati ini ternyata sangat disukai oleh ikan nilem. Hal itu sudah kami buktikan sendiri pada saat mencoba mancing ikan nilem di kolam daerah kami. Dan ternyata para pemancing di daerah lain pun banyak yang senang karena kepuasan mereka dalam menhasilkan tangkapan ikan nilem yang sesuai keinginan mereka.

Master Essen aroma wangi pandan melati ini dapat digunakan di segala jenis air dan kondisi kolam serta di berbagai tempat memancing. Untuk memancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan pun master essen ini ampuh digunakan. Selain untuk mancing ikan nilem Master Essen aroma wangi pandan melati ini juga bisa digunakan untuk mancing ikan air tawar lainnya seperti ikan lele, mas, nila, tawes, bawal, patin, dan lainnya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan
  • Harga: Rp. 60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Campurkan sebanyak 5-7 tetes per 20 gram umpan racikan yang akan digunakan
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing siang atau malam hari
  • Tahan di segala cuaca, air keruh, air hijau, maupun air coklat
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Bagi anda yang tertarik dengan produk Master Essen Aroma Wangi Pandan Melati dan ingin membelinya, anda bisa memesannya sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOh PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Amir Munawar : Jl. Cipereu No. 73, Cimahi, Cicantayan, Sukabumi : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode MEIN agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
 
Keunggulan Order Di Kami:
  • Buka 24 jam, hari libur nasional tetap buka
  • Gratis konsultasi, respon cepat
  • Harga murah tapi tidak murahan
  • Siap melayani keseluruh wilayah Indonesia
  • Gratis resep racikan umpan
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen


https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen








Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya, kami memberlakukan sistem COD atau bayar setelah barang datang. Dan untuk anda yang berada di luar kota atau di daerah kota-kota besar seperti di Jakarta, Banten, Tanggerang, Serang, Bekasi, Bandung, Bogor, Depok, Cirebon, Sukabumi, Cianjur, Garut, Surabaya, Semarang, Brebes, Wonogiri, Sodoarjo, Salatiga, Palembang, Lampung, Bali, Bandar lampung, Lombok, Padang, Samarinda, Banjar masin, Karang Anyar, Aceh, NTT,NTB, Jayapura, dan di berbagai daerah lainnya, kami siap mengirim barang ketujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan Pos,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment