Keunggulan Master Essen Katilayu Tasikmalaya

Solusi mancing ikan air tawar terampuh terpercaya dengan menggunakan Master Essen Katilayu. Keunggulan Master Essen Katilayu Tasikmalaya akan kami bahas simak penjelasannya berikut ini.

Kegiatan menangkap ikan atau memancing adalah salah satu kegiatan yang banyak digemari oleh masyarakat kita. Bagi mereka yang menyenanginya kegiatan ini di percaya ampuh untuk menghilangkan rasa stress, atau suntuk karena pekerjaan. Hal tersebut bisa terjadi ketika ikan tersangkut pada mata kail dan kita akan berusaha untuk mengankat dan menangkapnya dan kemudian terjadi strike yang dapat menggugah semangat para pemancing.

Umpan menjadi salah satu faktor yang sangat mempengaruhi keberhasilan memancing kita. Memancing ikan air tawar terdapat beberapa jenis ikan yang berarti umpan yang kita gunakan pun bermacam-macam. Diperlukan pengetahuan tersendiri untuk kalangan pemancing dalam memilih umpan yang pas bagi target ikan tertentu. Umpan jitu ikan air tawar terbaik bisa dengan menggunakan ramuan dari bahan dasar seperti cacing, kroto, udang rebon, jangkrik dan lainnya. Anda bisa mengolah racikan nya sendiri dengan menggunakan umpan tadi di campur dengan bahan pelengkap lain untuk menghasilkan sebuah racikan yang disukai oleh ikan target.


Sebagai penunjang yang mampu memikat perhatian ikan di kolam, kami menghadirkan Master Essen Katilayu untuk penambah aroma pada umpan anda.

Keunggulan Master Essen Katilayu Tasikmalaya

Keunggulan Master Essen Katilayu Tasikmalaya
Master Essen Katilayu adalah bahan penambah aroma pada umpan yang sangat ampuh dan sudah teruji banyak digunakan oleh para pemancing air tawar. Sesuai namanya, Master Essen Katilayu terbuat Getah Katilayu asli yang berasal dari pohon katilayu. Getah Katilayu ini sudah dipercaya dan banyak digunakan oleh para pemancing terdahulu mampu merangsang ikan sehingga ikan menjadi lebih agresif terhadap makanan.

Master Essen Katilayu memiliki aroma asli khas getah katilayu yang sangat kuat sehingga aromanya mampu tahan lama di dalam air. Master Essen katilayu menjadi essen unggulan kami dan banyak disukai oleh para pemancing karena keampuhannya dalam memikat ikan. Master Essen Katilayu ini merupakan essen siap saji. Cara penggunaanya, anda bisa langsung mencampurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan.

Resep Umpan Ikan Patin:

  • Pelet 1/2 Kg
  • Roti Tawar 5 Lembar
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Terasi udang 1/2 sdm
  • Air panas secukupnya
  • Master Essen Katilayu
Cara meraciknya: Campurkan semua bahan kecuali Master Essen Katilayu. Aduk-aduk sambil ditambahkan air sedikit demi sedikit. Setelah itu, tambahkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu lalu aduk kembali. Terakhir bentuk adonan menjadi bulatan kecil sebesar matakail yang akan digunakan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pakai:Teteskan 3-5 tetes Master Essen Katilayu per 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu
  • Asli 100% Tanpa Campuran
  • Aromanya kuat Mampu bertahan di dalam air
  • Tekstur essennya kental
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan air tawar
  • Dapat digunakan untuk mancing ikan mas, lele, nila, patin, nilem, tawes, bawal dan lainnya
  • Tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing
  • Bagus untuk mancing siang atau malam hari
     
Bagi anda yang ingin  order Master Essen Katilayu ini, Silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama: Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Tatang Lesmana : Jl. Budi Indah II No. 29, Ladeng, Cidadap, Kota Bandung

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Essen Katilayu

Keunggulan Master Essen Katilayu Tasikmalaya
Keunggulan Master Essen Katilayu Tasikmalaya
Keunggulan Master Essen Katilayu Tasikmalaya
Keunggulan Master Essen Katilayu TasikmalayaKeunggulan Master Essen Katilayu Tasikmalaya


Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis, dan sekitarnya, Nikmati kemudahan order dengan layanan COD (Cash On Delivery) dan pembayaran dapat dilakukan pada saat barang di terima, uang bisa diberikan kepada kurir pengirim barang. Dan bagi anda yang berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Bandung, Dapok, Bekasi, Bogor, Tanggerang, Surabaya, DIY, Sukabumi, Semarang, Solo, Serang, Surakarta, Lampung, Aceh, Palembang, Garut, Cirebon, Tegal, Madura, Madiun, Medan, Padang, Karawang, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ketempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115- Indonesia
SMS/WA 081322389330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment