Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Mas

Jika anda sedang mencari referensi umpan mancing ikan mas mancing galatama tepat sekali anda mengunjungi website kami karena kali ini kami akan membagikan cara meracik umpan ikan mas paling jitu untuk mancing galatama dengan menggunakan Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Mas dari produk Master Essen Ikan.

Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Mas
Berbicara soal galatama udah pastinya mengenai kecepatan dan ketangkasan pada saat kita fight bersama ikan. Dalam lomba ini, tidak sedikit biaya yang perlu dikeluakan, seperti untuk daftar perlombaan, umpan yang dipakai, dan bahkan untuk menyewa asisten. Pada saat mancing pun ikannya bervariasi, mulai dari ukuran super dengan berat 5-belasan kilogram dilepas dalam sesi perlombaan ini. Mancing galatama memanglah ajang perlombaan yang benar-benar menguji kemampuan mancing kita. Bagaimana cara kita menaklukan ikan besar yang tarafnya bukan di laut melainkan di kolam/empang. Nah, untuk mancing ikan mas galatama kali ini kami akan memberikan tips dan trik yang menarik berikut ini
  • Gunakan kenur super untuk meningkatkan kepekaan gigitan ikan mas. Kenur super memiliki sifat low stretch(daya renggang/mulur yang rendah) sehingga memudahkan tertancapnya pada mulut ikan dan tidak memerlukan sentakan yang terlalu keras. Namun penggunaan kenur super ini disarankan untuk dipadukan dengan joran dan penggulung yang dikhususkan untuk kenur super seperti pada Siper wire dari Spectra 10 lb-15 lb test dengang Spider Cast Rod dan Spider Cast Reel SC 30 produk Mitchell.
  • Untuk meningkatkan kepekaan gigitan ikan kita juga bisa menggunakan jari telunjuk, sambil memagang joran sentuhlah kenir yang keluar dari penggulung dengan teluntuk. Ikan yang gigitannya haluspun akan dapat dirasakan jari anda.
  • Selain dengan penggunaan alat pancing yang tepat, mancing ikan mas galatama juga membutuhkan umpan jitu sebagai salah satu penunjang keberhasilan mancing anda. Untuk umpan mancing ikan mas galatama kali ini kami akan menyajikan salah satu umpan andalan kami berikut ini:

Resep Umpan Jitu Mancing Galatama Ikan Mas

  • Pak ikin/ umpan putih lain 1 bks
  • Kinoy 1 bks
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Deho 1 sdm
  • Kroto 1 sdm
  • Master Essen ikan
Peracikannya: Campurkan semua bahan kecuali kroto dan Master Essen. Seduh dengan air panas lalu aduk hingga mengental. Teteskan Master essen 5-7 kali dan taburkan ktoto pada adonan. Kukus adonan hingga matang dan umpan siap digunakan.


Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Mas
Essen merupakan aroma berbentuk carian yang ditambahkan kedalam racikan umpan mancing. Banyak para pemancig yang menggunakan essen dalam racikan umpan mereka guna untuk meningkan kualitas umpan mereka. Karena biasanya essen ini memiliki aroma wangi atau amis khusus yang disinyalir mampu merangsang indra penciuman ikan yang nantinya akan menuntuk ke arah umpan yang telah diberi essen itu.

Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan yang sudah banyak digunakan para pecinta mancing diberbagai daerah. Master essen ini terbuat dari ekstrak hewani dan buah-buahan. Pada dasarnya semua ikan menyukai aroma amis/atau anyir, akan tetapi untuk meminimalisir kebosanan umpan, kami memadukan aroma amis itu dengan aroma wangi buah-buahan yang sudah terbukti sangat disukai oleh ikan. Master Essen memiliki aroma yang kuat dan menyengat di setiap variannya. aromanya itulah yang mampu meningkatkan kualitas umpan yang juga dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan yang mencium aromanya itu, sehingga akan banyak ikan yang menyerbu umpan dengan campuran master essen ini.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pakai: Teteskan master essen 5-7 kali untuk setiap 1 ons umpan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma atau warna kemasan bisa di pilih sesuai kebutuhan

Apabila anda tertarik ingin membeli Master Essen Ikan Mas ini, anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Krim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 5 botol : Essen Merah : Hadi Jayadi :Jl. Kosambi No. 28, Pasir Biru, Cibiru, Kota Bandung 40615 : 081.312.813.xxx

Krim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan MasEssen Oplosan Untuk Galatama Ikan Mas 
Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Mas
Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan MasEssen Oplosan Untuk Galatama Ikan MasEssen Oplosan Untuk Galatama Ikan MasEssen Oplosan Untuk Galatama Ikan Mas

Catatan:

Untuk  anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap langsung mengirim barang ke tempat anda atau bisa juga anda mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment