Essen Oplosan Untuk Harian Ikan Patin

Salam sejahtera bagi kita semua khususnya para pecinta mancing mania, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Essen oplosan untuk harian ikan patin.

Essen Oplosan Untuk Harian Ikan PatinPangasius atau yang biasa disebut ikan patin/jambal adalah jenis ikan air tawar yang hidup di dasar perairan.Ikan patin ni merupakan salah satu ikan yang banyak diminati olehh para pemancing,tubihnya yang panjang dan sedikit liar menjadi sebuah tantanganm tersendiri pada saat strike. selain itu juga ikan patin memiliki keunikan tersendiri berbeda dengan ikan lainya.Ikan patin sering dijadikan target mancing karena sensasi melawan tarikan patin ini membutuhkan tenaga yang cukup besar. Itulah mengapa para pemancing sering menjadikan ikan patin sebagai target. tak heran bila kemudian ikan patin ini menjadi salah satu ikan yang sering diperlombakan terutama di kolam galatama.

Ikan patin banyak disukai masyarakat indonesia karena citarasa daging yang gurih,empuk dan lezat dan memiliki gizi yang tinggi. tidak heran jika harga jual ikan patin sedikit agak mahal. Selain diperoleh dengan cara dipancing, ikan patin juga dapat diperoleh dengan cara dibudidayakan. Masyarakat banyak yang membudidayakan ikan patin ini karena memiliki harga jual yang mahal.


Racikan umpan ikan patin:

  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Master essen
  • Air panas
Cara pembuatan: Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkanjuga pelet, roti tawar dan air panas. lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan Master Essen 7 kali dan umpan siap untuk digunakan
Essen Oplosan Untuk Harian Ikan Patin
Master essen adalah produk essen yang telah teruji dan terbukti sangat ampuh menarik perhatian ikan. Master essen yaitu essen oplosan yang dibuat dari bahan alami yang disukai ikan. tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. perpaduan aroma amis dan wangi buah dari master essen yang sangat kuat aromanya dan cocok sekali sebagai campuran penambah aroma pada umpan anda.

Master essen ini sudah banyak digunkan oleh para pemancing juara di berbagai daerah. mereka telah telah menggunakan master essen ini merasa puas dengan hasilnya. Master essen ini baik digunakan sebagai campuran untuk umpan mancing Galatama, Harian, Babon,Kilo Gebrus, dan Indukan disegala jenis air dan kondisi kolam.

 

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Patin
  • Harga: 60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: teteskan 5-7 pada setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Kemasan kuning: Aromanya dominan wangi "cocok disegala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"

Apabila anda berminat untuk membeli Master Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami dengan cara berikut:

CARA PEMESANAN:

Ketik DT-MEIP:Jumlah Pesanan:Warna Essen:Nama:Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN:

DT-MEIP:3 Botol:Essen Kuning:Panji muhammad:Jl.simaja Timur No.90, Drajat, Kec.Kesambi, Kota Cirebon.:082.223.521.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk Harian Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk Harian Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk Harian Ikan Patin

Catatan:


Bagi anda yang tinggal di daerah Kota tasikmalaya dan sekitarnya kami siap melakukan COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan pada kurir kami. Khusus untuk anda yang tinggal diluar kota seperti  di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Surabaya, Malang, Semarang, Sidoarjo, Surakarta, Majalengka, Garut, Sukabumi, Palembang, Medan, Lampung, Jambi, Aceh, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Manado, Lombok, Bali, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

 

Alamat kami Di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, JawaBarat 46115
SMS/WA 081.322.89.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment