Essen Yang Cocok Untuk Ikan Nila

Selamat datang di situs resmi kami. Khususnya bagi para pecinta mancing mania dan untuk anda pembaca setia artikel kami. Seperti biasa disini kami selalu berbagi tips dan info terbaru seputar Dunia Mancing. Dan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Yang Cocok Untuk Ikan Nila.

Essen Yang Cocok Untuk Ikan Nila
Memancing ialah kegiatan yang paling banyak digemari oleh para pria, selain mengisi waktu luang kegiatan ini salah satu kegiatan positif yang memiliki banyak manfaat, diantaranya dapat mnghilangkan stress, rasa suntuk, kebosanan, serta dadapat melatih kesabaran kita. Walaupun beberapa orang berpendapat bahwa memancing itu membuang-buang waktu saja, tapi berbeda lagi bagi para pemancing. Walaupun mereka menunggu umpan disambar oleh ikan, bahkan sampai berjam-jam mereka tidak peduli. Dari lamanya menunggu umpan disambar oleh ikan, waktu tersebut akan terbalaskan apabila strike terjadi. Dan dari tarikan strike itu semua lamanya menunggu akan terbalar lunas. Mungkin itu salah satu alasan bagi para pemancing kegiatan ini dijadikan sebuah hobi bagi mereka.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila

Ikan nila yaitu jenis ikan konsumsi yang menjadi primadona bagi semua kalangan. Karena jenis ikan ini memiliki rasa daging yang gurih dan nikmat jika dimasak dengan berbagai bahan makanan. Selain itu ikan nila termasuk ikan populer di kalangan para pemancing. Ikan yang hidup dengan baik di perairan tawar ini banyak sekali peminatnya baik untuk dikonsumsi karena memiliki protein dan gizi yang tinggi maka tak heran banyak yang menyukai ikan jenis ini. Ikan nila salah satu ikan yang di targetkan para pemancing tatkala hendak pergi mancing. Kita dapat menjumpai ikan nila antar lain di sungai, danau, waduk, rawa-rawa, situ, muara dan perairan tawar lainnya. Atau yang paling mudah kita bisa menemukannya dikolam pemancingan. Untuk memancing ikan ini perlu sedikit teknik dan juga strategi yang benar dan tepat. Hal tersebut akan memudahkan anda dalam memancingnya. Salah satu faktor keberhasilan para pemancing berada pada umpan yang digunakan. Anda bisa menggunakan umpan alami ataupun umpan racikan. Namun akan lebih baik jika anda menggunakan umpan racikan sendiri dengan bahan alami yang disukai oleh ikan nila. Langsung saja, kami sajikan resep racikan umpan jitu ikan nila.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Nila Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Yang Cocok Untuk Ikan Nila
Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan unggulan kami yang terbuat dari ekstrak hewani yang di kombinasikan dengan sari buah-buahan berkualitas yang di percaya sangat ampuh memikat perhatian ikan nila. Master essen memiliki aroma yang begitu khas yang kuat dan menyengat juga tahan lama berada di dalam air. Dari aroma tersebut akan meningkatkan performa umpan racikan anda menjadi lebih gesit disambar oleh ikan. Selain itu produk ini dapat merangsang hawa nafsu ikan menjadi lebih rakus, dan umpan anda menjadi sasaran utama ikan nila. Master Essen ini cocok dipakai bagi anda yang suka mengikuti ajang perlombaan mancing seperti mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.

Diantara khasiat yang terkandung di dalam Master Essen ini salah satunya mampu bertahan disegala jenis air, faktor cuaca, kondisi kolam bahkan siberbagai tempat mancing air tawar lainnya. Master Essen ini menjadi alternatif bagi anda para pemula atau junior mancing yang ingin mendapatkan ikan target dalam waktu yang cepat dengan hasil yang memuaskan. Dengan demikian produk ini telah teruji coba oleh para pemancing di seluruh pelosok tanah air, dan memang terbukti hasilnya mereka sangat puas dengan produk kami yang satu ini. bagi anda tak perlu waswas lagi ketika hendak menggunakan Master Essen sebagai penambah aroma alami pada umpan anda, karena dijamin aman karena produk ini tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. Kemasan dari Master Essen ini dikemas secara higenis dan terjaga kualitasnya karena sudah tersegel dengan jaminan mutu.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama,harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai kebutuhan

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 5 Botol : Essen Kuning : Sugandi : JL.KH.Agus Salim NO.31, Kel.Bandar Kidul Kec.Mojoroto, Kota Kediri : 081.321.791.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Yang Cocok Untuk Ikan NilaEssen Yang Cocok Untuk Ikan Nila
Essen Yang Cocok Untuk Ikan NilaEssen Yang Cocok Untuk Ikan Nila
Essen Yang Cocok Untuk Ikan Nila

Catatan :

Jika anda berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment