Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Lele

Salam joran melengkung bagi para pencinta strike di seluruh Tanah Air khususnya di daerah Jawa Barat. Selamat datang di website resmi kami dengan berbagai informasi-informasi menarik didalamnya yang bisa anda simak untuk menambah wawasan seputar memancing. Untuk edisi kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Lele. Selamat menyimak artikel kami sampai akhir semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Lele
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang mengandung gizi sangat tinggi yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat, walaupun memiliki bentuk yang menggelikan akan tetapi jenis ikan ini memiliki protein yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan protein yang tinggi menjadikan ikan lele termasuk ikan populer di kalangan para pemancing.
Ikan lele memiliki kemampuan dan fisik yang kuat, ia mampu beradaptasi dengan baik di air kotor. Habitat alamiah ikan lele berada di perairan tawar yang tenang tidak berarus deras seperti danau, waduk, sungai, rawa-rawa, situ, dll. Populasi ikan lele di Indonesia sendiri cukuplah banyak, maka tak jarang masyarakat kita memilih untuk membudidayakannya sebagai kebutuhan konsumsi maupun diperjualbelikan.

Ikan yang memiliki ciri khas kumis yang panjang serta badannya yang licin ini tentu mudah dikenali oleh semua orang. Dan memang citarasa daging ikan lele begitu gurih dan nikmat terlebih lagi jika dihidangkan dengan aneka makanan lainnya. Seperti di daerah Jawa Barat yang memproduksi ikan lele sebagai salah satu makanan kuliner yang sangat digemari yang biasa dipanggil dengan Pecel Lele.

Mancing ikan lele memang sangat mengasyikan, tarikan dari ikan yang memiliki kumis ini sangatlah kuat bahkan mampu memicu adrenalin para angler. Banyak yang menyebutnya ikan jenis ini merupakan ikan fredator air tawar karena memiliki karakter yang rakus terhadap makanan, berbagai banyak macam makanan dapat dimakannya. Untuk itu tidak terlalu susah dalam memilih dan meracik umpan ikan lele.

Berbicara soal memancing ikan yang satu ini diperlukan sedikit teknik dan strategi yang tepat dan benar, hal itu akan membantu anda menangkap ikan lele dengan mudah serta meraih hasil yang diharapkan. Salah satu jenis umpan jitu berikut ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing yang memburu ikan lele, dan memang hasilnya sangat bagus dan memuaskan. Anda bisa memakainya sendiri dirumah karena bahan yang digunakan mudah didapat dan cara pembuatannya pun terbilang cukup mudah. Simak terus infonya dibawah ini.

Resep Umpan Racikan Paling Ampuh Untuk Ikan Lele Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Master essen 7 tetes
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas secukupnya
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, umpan pun siap pakai, bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Lele
Master Umpan merupakan produk umpan unggulan kami yang terbuat dari tepung ikan berprotein tinggi yang dikombinasikan dengan berbagai macam bahan alami pilihan yang diolah dengan baik dan juga sudah melalui proses tahap demi tahap sehingga dipercaya sangat ampuh menaklukan ikan target.

Master Umpan Ikan Lele adalah salah satu produk umpan andalan kami yang sangat efektif menarik perhatian ikan lele. Umpan ini berbentuk serbuk halus yang mengandung bahan efek perangsang atau pemicu nafsu makan pada ikan sehingga umpan anda menjadi sambaran utama ikan lele.

Aroma yang keluar dari Master Umpan Ikan Lele ini sangat khas yaitu amis yang menyengat yang mampu memikat perhatian ikan pada umpan anda sekaligus dapat meningkatkan performa umpan pancing anda jauh lebih maksimal mendapatkan ikan lele dengan meraih hasil yang memuaskan.

Produk umpan ini sudah lulus ujicoba oleh para pemancing juara di seluruh Indonesia. Khasiat dan keampuhannya sudah dibuktikan sangat ampuh menaklukan ikan lele dan memang terbukti hasilnya mereka sangat puas melihat hasil tangkapannya.

Kini Master Umpan Ikan Lele menjadi senjata andalannya para pemancing yang menargetkan ikan lele sebagai buruan utamanya. Begitupun bagi anda sangat cocok sekali khususnya para pemula mancing yang kebingungan memakai umpan jitu ikan lele, Master Umpan inilah solusinya.

Kelebihan dari Produk umpan kami ini diantaranya mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, dan juga kondisi kolam serta di berbagai spot mancing lainnya. Selain itu tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya baik untuk ikan maupun bagi kita nanti setelah mengkonsumsi ikan hasil tangkapan tersebut.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Lele
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Amis wangi
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Umpan Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini : 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 3 Pcs : Hadi Widya Kusuma : Jl.Dr.Wahidin Sudiro Husodo No.3, Kel.Paninggilan, Kec.Ciledug, Kota Tangerang : 081.223.911.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan LeleUmpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Lele

Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Lele

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment