Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang

Selamat datang kembali bagi anda yang senantiasa mengunjungi salah satu Situs Resmi kami yang tak henti-hentinya memberikan informasi menarik khususnya untuk para pencinta mancing. Kali ini kami akan membahas tentang informasi terbaru yang mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang.

Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang
Memancing adalah salah satu kegiatan yang mengandalkan kesabaran. Hal ini memang benar adanya mereka rela duduk berjam-jam lamanya hanya untuk menunggu ikan menyambar umpan yang kita berikan. Tak jarang para pemancing tidak membawa hasil tangkapan ikan sama sekali, hal itu karena disebabkan oleh beberapa faktor termasuk pemakaian umpan yang kurang tepat.

Baca Juga : Essen Ikan Patin Aroma Bubble Gum

Selain pemakaian umpan jitu, ada beberapa poin penting di dalam aktifitas memancing yakni strategi dan teknik khusus karena hal tersebut sangat membantu keberlangsungannya kegiatan memancing anda. Dengan memiliki keahlian khusus serta umpan jitu, maka kemungkinan besar anda akan meraih hasil tangkapan yang banyak dan memuaskan.

Ikan patin sendiri merupakan salah satu ikan konsumsi air tawar yang seringkali dijadikan sebagai target oleh para pemancing. Rasanya yang gurih dan lezat juga mengandung protein serta gizi yang tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu, tarikan atau perlawanan dari ikan patin yang sangat kuat dan menantang ini membuat pemancing ketagihan.

Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya bahwa ikan patin termasuk ikan predator air tawar yang bersifat omnivora alias pemakan segala. Ikan patin hidup dengan baik di berbagai lokasi seperti danau, sungai, rawa, waduk, muara, kolam, bahkan empang. Dari beberapa tempat tersebut yang paling mudah untuk menjumpai ikan patin ialah di kolam pemancingan ataupun empang.

Nah, supaya anda tidak keliru, berikut ini akan kami sajikan resep umpan mancing ikan patin di kolam/empang paling ampuh sekaligus teknik pembuatannya yang bisa anda coba.

Resep Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang Paling Ampuh :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh dengan air panas secukupnya sampai merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap digunakan.

Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang Dari Master Umpan

Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang
Master Umpan merupakan salah satu produk terbaik unggulan kami yakni umpan pelet serbuk yang terbuat dari tepung ikan yang kami kombinasikan dengan berbagai macam bahan alami pilihan lainnya dan di olah secara khusus sehingga terbuatlah umpan mancing yang berkualitas tinggi yang sangat disukai oleh ikan.

Umpan pelet serbuk ikan patin ini sangat ampuh menaklukan ikan patin dengan cepat, selain itu khasiatnya sudah teruji coba mampu meningkatkan kualitas umpan, hal ini sudah dibuktikan oleh para pemancing juara di berbagai daerah di Tanah Air dan terbukti mereka sangat puas melihat hasil tangkapan yang didapat.

Master Umpan Ikan Patin tergolong umpan siap pakai yang dapat membantu anda memaksimalkan performa terhadap umpan. Sudah banyak yang menggunakan umpan ikan patin ini terutama dari produk Master Umpan, kini produk umpan yang satu ini telah menjadi senjata andalannya para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Mampu bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Bagi anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 4 Pcs : Riswanto : Jl.Miliran No.08 Rt.07/14, Kel. Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta : 081.221.391.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang

Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang

Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
pkv games
admin
30 Agustus 2020 pukul 20.27 ×

kami adalah penyedia layanan jasa cargo murah. kunjungi kami di https://www.indonekargo.com/

Reply
avatar
garou
admin
28 Februari 2024 pukul 22.30 ×

MBD Kontraktor memberikan pelayanan yang sangat profesional dan terpercaya.
MBD Kontraktor

Reply
avatar
imo
admin
28 Februari 2024 pukul 22.30 ×

Konsultasi digital marketing dari Omniklik membantu bisnis Anda mencapai eksposur online yang maksimal.
Omniklik

Reply
avatar
Thanks for your comment