Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam

Hallo sobat mancing mania dimana pun kalian berada seperti biasa disini kami akan memberikan informasi terhangat yaitu mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam paling jitu yang terbukti ampuh oleh para pemancing handal. Baiklah, simak terus infonya dibawah ini sampai tuntas semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Umpan Ikan Patin Khusus Di KolamIkan patin merupakan salah satu ikan air tawar konsumsi yang menjadi favorit oleh sebagian besar masyarakat Indonesia karena mempunyai citarasa daging yang gurih dan lezat. Tak hanya itu ikan patin mengandung gizi yang tinggi sehingga sangat bagus apabila dikonsumsi yang dapat membantu memenuhi gizi anda.

Baca Juga : Master Essen Getah Katilayu Ikan Patin

Ikan patin sendiri yakni jenis ikan yang termasuk ke dalam anggota keluarga Pangasidae. Ikan patin hidup secara koloni atau berkelompok yang memiliki kumis atau yang biasa kita kenal sebagai ikan Catfish. Ikan ini dapat dengan mudah kita jumpai di berbagai lokasi antara lain seperti rawa, sungai, danau, dan kolam pemancingan.

Berbicara mengenai memancing, mancing ikan patin memang menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan. Dimana ikan ini akan selalu bergerak dan agresif jika sudah menancap dimata kail, ikan patin akan memberikan perlawanan yang sengit juga menantang.

Ikan patin seringkali menjadi target para pemancing, hal itu dikarenakan bahwa ikan patin memiliki sensasi tersendiri dibandingkan dengan ikan air tawar lainnya. Maka dari itu yang membuat para angler ketagihan untuk memancingnya.

Untuk dapat meraih keberhasilan pada saat memancing ikan patin, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan mulai dari trik dan strategi khusus serta pemakaian umpan yang tepat dan benar. Dengan begitu akan lebih membantu anda dalam mendapatkan ikan target.

Dari berbagai hal yang harus dipertimbangkan di dalam memancing, umpan memang menjadi salah satu faktor utama keberuntungan para pemancing. Untuk itu anda harus menggunakan umpan jitu ikan patin agar meraih hasil yang memuaskan. Anda tidak perlu khawatir kami akan memberikan resep umpan jitu ikan patin serta dengan cara pengolahanya langsung untuk anda semua dibawah ini dengan lengkap.

Resep Umpan Jitu Ikan Patin Khusus Di Kolam :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh dengan air panas secukupnya sampai merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap digunakan.

Umpan Mancing Ikan Patin Di Kolam Paling Jitu Dan Terbukti Ampuh!!!

Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam
Master Umpan merupakan produk unggulan kami yaitu umpan pelet serbuk siap pakai yang diolah dengan baik sehingga keampuhannya sudah teruji dalam meningkatkan kualitas pada umpan. Master Umpan terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang disukai oleh ikan sekaligus perangsang ikan, maka dari itu ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Salah satu umpan ikan patin khusus di kolam rekomendasi para juara mancing yang sudah terbukti ampuh yaitu dengan Master Umpan. Produk Master Umpan ini mempunyai keunggulan yaitu tidak mengandung bahan kimia berbahaya, selain itu khasiatnya sudah teruji ampuh dan jitu sangat efektif melumpuhkan ikan target dengan cepat.

Master umpan ikan patin hadir untuk anda khususnya pencinta mancing patin sebagai solusi umpan karena sangat cocok sekali digunakan untuk memancing ikan patin entah itu di kolam maupun di alam terbuka. Hal ini sudah dibuktikan oleh para juara mancing di berbagai pelosok daerah di Indonesia dan memang terbukti hasilnya sangat memuaskan.

Umpan pelet ikan patin ini bertekstur serbuk kering halus yang beraromakan sangat khas kesukaan ikan patin. Master Umpan Ikan Patin dapat digunakan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai tempat lainnya. Maka dari itu anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi khususnya para pemula mancing yang senang mengincar ikan patin sebagai target mancing, master umpan ikan patin adalah jawabanya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 6 Pcs : Edi Gunawan : Jl.Kutagara Selatan No.201, Kel. Jagasatru, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon : 081.211.761.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam

Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam

Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment