Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai

Hai Para Pencinta Strike Mania, Apa kabarnya? Masih setiakah anda memancing? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan artikel yang tentunya bermanfaat untuk anda yaitu mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai rekomendasi para pemancing juara entah itu di alam maupun di ajang perlombaan mancing. Salam Mancing Mania Mantap!!!

Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai
Ternyata apabila kegiatan memancing dilakukan dengan sepenuh hati dapat memberikan manfaat diantaranya menghilangkan stress dan penat akibat beban pekerjaan yang menumpuk. Sebagian orang memilih melakukan aktivitas ini sebagai wadah sekaligus hobi dengan biaya yang murah namun sangat menyenangkan. Kebanyakan memancing dilakukan di perairan tawar entah itu sungai, danau, waduk, empang atau di rawa-rawa. Ikan air tawar yang sering dijadikan target pancingan diantaranya yakni ikan patin.

Baca Juga : Master Essen Ikan Patin Indukan

Ikan patin merupakan salah satu ikan air tawar konsumsi yang memiliki citarasa daging yang lembut dan gurih serta bergizi tinggi. Ikan patin termasuk ke dalam keluarga jenis Catfish atau ikan yang memiliki kumis, yang berkerabat dekat dengan ikan lele. Tingkah laku dan juga kebiasaan dari ikan patin cenderung mirip dengan ikan lele, yang paling menonjol yaitu kedua jenis ikan ini tergolong ikan nokturnal atau yang aktif pada malam hari.

Ikan patin dapat kita temukan di perairan tawar di seluruh penjuru Tanah Air, salah satunya ialah di sungai. Sungai merupakan salah satu lokasi yang menjadi habitat dari ikan patin. Walaupun jenis ikan yang hidup di sungai itu sangat banyak dan beragam. Memancing ikan patin di sungai dapat memberikan sensasi tersendiri seperti pemandangan yang indah karena masih lestari, kita juga bisa menikmati udara segar serta tantangan tersendiri bagi pemancing tersebut.

Memancing ikan patin khususnya di sungai sebenarnya cukup gampang jika kita mengenai trik mancing ikan patin yang tepat, umpan merupakan faktor utama agar mendapatkan tangkapan ikan patin sesuai yang di inginkan. Sementara itu kira juga seharusnya mengenali latar belakang kehidupan ikan patin di alam liar sehingga kita bisa mengenali lokasi, gaya hidup dan umpan jitu ikan patin tersebut baik itu umpan alami atau umpan racikan.

Membahas soal umpan memang tidak ada habisnya. Para pemancing biasanya melakukan sesuatu yang baru seperti halnya meracik umpan ikan patin sendiri dengan menggunakan bahan-bahan yang alami tentunya disukai oleh ikan patin. Seperti berikut di bawah ini akan kami berikan resep rahasia umpan mancing ikan patin yang bisa anda coba dan di praktekan.

Resep Racikan Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai Paling Jitu :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh dengan air panas secukupnya sampai merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap digunakan.

Master Umpan Untuk Ikan Patin Di Sungai Terpopuler Rekomendasi Para Juara Mancing

Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai
Master Umpan adalah salah satu produk umpan pelet serbuk terbaik yang terbuat dari tepung ikan berprotein tinggi yang dipadukan dengan berbagai bahan alami unggulan lainnya sehingga memiliki aroma yang khas dan memudahkan anda mendapatkan ikan target dengan jangka waktu yang singkat dengan hasil yang memuaskan, diantaranya ialah ikan patin.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin ini memiliki kualitas tinggi yang dapat meningkatkan performa umpan lebih cepat dibandingkan dengan umpan lain. Master Umpan Ikan Patin ini mengandung bahan-bahan alami pilihan yang sangat disukai oleh ikan patin, karena aromanya dapat merangsang nafsu makan ikan yang akan semakin lahap memakan umpan yang kita berikan.

Disamping itu, Master Umpan Ikan Patin ini termasuk umpan siap pakai yang dikemas secara praktis yang dapat memudahkan anda membawanya kemana-mana. Umpan pelet ikan patin dari Master Umpan memang sangat efektif melumpuhkan ikan target dengan cepat, hal itu dikarenakan bahwa Master Umpan Ikan Patin ini sudah teruji coba khasiatbta dan terbukti sangat ampuh dan jitu.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi karena Master Umpan Ikan Patin terbebas dari bahan-bahan kimia berbahaya, jadi sangat aman dipakai sekaligus menjadi solusi umpan mancing ikan patin anda jauh lebih maksimal. Sudah banyak yang menggunakan umpan ikan patin ini terlebih di kalangan para pemancing, sebab sangat membantu sekali meraih tangkapan ikan yang didapat sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Mampu bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Bagi anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 2 Pcs :Candra Dermawan : Jl.Anak Air Ujung No.52 Rt.08/04, Kel. Batipuh Panjang, Kec. Koto Tangah, Kota Padang : 081.231.461.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai

Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai

Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment