Essen Katilayu Ikan Lele

Tepat sekali anda sudah mengunjungi Situs Resmi kami, karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Essen Katilayu Ikan Lele yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing juara dalam mengikuti berbagai macam lomba seperti harian, galatama, kilo gebrus dan perlombaan lainnya. Selain itu juga essen katilayu ini juga seringkali dipakai untuk mancing di alam liar diantaranya di sungai, danau, rawa-rawa dan lain sebagainya.

Essen Katilayu Ikan Lele
Ikan lele merupakan salah satu ikan jenis air tawar yang memiliki ciri khas yakni kumisnya yang panjang. Ikan jenis ini banyak kita temui di perairan tawar seperti sungai, rawa-rawa, waduk, danau dll. Karena itu adalah beberapa tempat yang sekaligus menjadi habitat dari ikan lele ini. Ikan lele termasuk ikan predator air tawar yang bersifat omnivora alias pemakan segala. Selain itu, ikan lele juga tergolong jenis ikan nokturnal atau aktif mencari makan pada malam hari.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele

Karakteristik dan kebiasaan dari ikan lele ini pastinya sudah diketahui oleh kita semua terlebih bagi para penggemar mancing. Ikan lele seringkali dijadikan sebagai target incaran para pemancing dikarenakan mempunyai tarikan yang cukup kuat dan menantang serta memicu adrenalin yang mampu memberikan sensasi tersendiri bagi pemancing. Maka tak heran jika ikan lele banyak diburu oleh para pencinta mancing di seluruh Tanah Air entah itu di alam maupun dikolam buatan.

Mengingat bahwa ikan lele adalah ikan pemakan segala, kita bisa menggunakan umpan apa saja mulai dari umpan alami, umpan hidup, umpan pelet dan sebagainya. Namun bisa juga anda memakai umpan racikan sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami yang disukai oleh ikan, nah seperti berikut ini akan kami sajikan resep jitu umpan ikan lele dengan campuran Master Essen.

Umpan Ikan Lele, Bahan - Bahan  :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Master Essen, Ikan Lele Aroma Katilayu

Essen Katilayu Ikan Lele
Master Essen yaitu produk unggulan essen murni yang kami buat sendiri dengan keahlian khusus menggunakan bahan - bahan terbaik alami pilihan sehingga tercipta essen berkualitas yang sudah teruji coba oleh para pemancing juara di berbagai daerah di Indonesia dan terbukti bisa membantu memberikan performa terhadap umpan, salah satunya umpan racikan kita sendiri.

Kini sudah hadir salah satu varian essen dari produk Master Essen yakni essen katilayu. Essen katilayu ini adalah salah satu produk unggulan kami dimana terbuat dari ekstrak getah katilayu asli yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya sehingga menghasilkan aroma essen yang begitu khas wangi keasaman yang sangat kuat. Dari aroma inilah yang dapat merangsang selera nafsu makan ikan semakin bertambah, dengan begitu ikan dapat dengan cepat dan lahap memakan umpan yang kita berikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Lele
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Lele ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 2 Botol : Aldian Cahya : Jl.Perintis Kemerdekaan No.10 Rt.02/01, kel. Tugujaya, Kec. Cihideung, Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat 46126 : 082.222.302.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan LeleEssen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan LeleEssen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan Lele
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment