Essen Katilayu Ikan Lele Galatama Siang Hari

Untuk anda yang senang mancing ikan lele galatama sangat tepat sekali sudah berkunjung di website kami, karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi menarik yang sayang jika anda lewatkan yaitu mengenai Essen Katilayu Ikan Lele Galatama Siang Hari dari produk Master Essence.

Essen Katilayu Ikan Lele Galatama Siang Hari
Memancing ikan lele merupakan suatu hobi yang sangat menyenangkan, hal ini dikarenakan bahwa semakin hari semakin banyak peminatnya terlebih kaum adam bahkan tak jarang wanita hingga anak-anak yang menyukai kegiatan ini. Biasanya dengan melakukan memancing bisa menghilangkan rasa penat usai rutinitas sehari-hari yang disibukan oleh pekerjaan.

Baca Juga :umpan serbuk ikan lele yang cocok siang dan malam

Ikan lele sendiri tergolong dalam ikan air tawar yang memiliki penyebaran cukup luas mulai dari danau, rawa-rawa, sungai bahkan diperairan yang tercemar seperti got dan parit sekalipun terkadang bisa menemukannya. Ikan lele termasuk hewan nokturnal atau aktif mencari makan di malam hari, jika di siang hari biasanya ikan berkumis ini cenderung lebih berdiam diri ditempat yang teduh dan gelap.

Bagi anda yang bingung mencari umpan mancing galatama siang hari, anda tidak perlu khawatir karena kami akan berikan resep rahasia sekaligus cara pembuatan umpan ikan lele galatama siang hari dengan campuran Master Essen Katilayu.

Umpan Ikan Lele Galatama Siang Hari Paling Jitu :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Katilayu Untuk Ikan Lele Galatama Siang Hari

Essen Katilayu Ikan Lele Galatama Siang Hari
Kini telah hadir produk unggulan sebagai solusi umpan jitu mancing ikan lele yang paling mantul yaitu essen katilayu dari produk Master Essence yang sudah dipercaya ampuh dapat membantu meningkatkan performa juga kualitas terhadap umpan.

Master Essence Katilayu merupakan produk unggulan terbaik yang terbuat dari getah katilayu asli hasil fermentasi dan diolah dengan baik oleh ahlinya menggunakan keahlian khusus sehingga keampuhannya sudah teruji dan terbukti dapat membantu menambah rating strike para pemancing tanah air.

Dari segi aroma yang dimiliki oleh Master Essence Katilayu ini sangat khas wangi keasaman yang kuat yang mampu menarik perhatian ikan sekaligus memberikan efek rangsangan terhadap nafsu makan ikan, dengan demikian sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan mancing ikan lele anda menjadi 2x lebih cepat melahap umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Lele
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Lele Galatama Siang Hari, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Herdi Ginanjar : Jl.Abimanyu No.25 Rt.08/10, Kel. Slerok, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah 52125 : 082.412.822.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan Lele Galatama Siang Hari

Essen Katilayu Ikan Lele Galatama Siang HariEssen Katilayu Ikan Lele Galatama Siang Hari

Essen Katilayu Ikan Lele Galatama Siang HariEssen Katilayu Ikan Lele Galatama Siang Hari

Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment