Essen Katilayu Ikan Lele Galatama

Hai sobat angler di seluruh Tanah Air, apa kabarnya? semoga kabar baik untuk kita semua. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang Essen Katilayu Ikan Lele Galatama. Essen yang tepat sebagai solusi umpan jitu anda dalam ajang perlombaan galatama. Baiklah kalau begitu, simak dengan tuntas ulasannya berikut ini!

Essen Katilayu Ikan Lele Galatama
Memancing galatama adalah salah satu ajang perlombaan mancing yang cukup populer di kolam pemancingan yang senantiasa diadakan oleh pemilik kolam. Mengingat bahwa kegiatan yang satu ini termasuk sebuah lomba pastinya tidak ada pemancing galatama yang ingin pulang dengan tangan hampa ataupun tidak membawa hadiah sama sekali. Biasanya kategori pemenang dari ajang lomba galatama ini mulai dari totalan hingga ikan terberat.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele Galatama

Ikan lele sendiri yaitu jenis ikan yang tak jarang dijadikan sebagai bahan utama dalam turnament mancing galatama, Walaupun tak sepopuler mancing galatama ikan mas dan jenis ikan air tawar lainnya. Untuk meraih hasil yang memuaskan, tentunya kita harus memiliki skill yang bagus terutama dalam penggunaan umpan. Anda tak perlu khawatir lagi, semoga racikan ini bisa menambah peruntungan para mania dalam memenangkan perlombaan galatama lele.

Resep Jitu Umpan Ikan Lele Galatama :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.


Essen Katilayu Ikan Lele Galatama Kualitas Lebih Mantap

Essen Katilayu Ikan Lele Galatama
Master Essen Katilayu ialah salah satu brand essen kualitas premium yang mengandung bahan - bahan berkualitas dan sudah terbukti ampuh oleh para pemancing handal hingga juara. Mempunyai aroma khas cukup kuat dan menyengat yang sangat disukai oleh ikan sehingga efektif menarik perhatian ikan sekaligus merangsang terhadap nafsu makan ikan, dengan demikian umpan anda menjadi sasaran utama ikan target.

Essen katilayu ini tentunya terbebas dari zat- zat kimia berbahaya yang penting telah teruji mampu meningkatkan performa umpan, terutama umpan ikan lele galatama racikan kita sendiri. Master Essen Katilayu memiliki keunggulan diantaranya dapat menambah rating strike para angler dalam kegiatannya sehingga bisa membantu meraih hasil tangkapan ikan yang banyak dan memuaskan.

Untuk essen katilayu ikan lele galatama kami rekomendasikan anda dengan Master Essen, karena sangat cocok digunakan sebagai penambah aroma alami yang berperan penting di dalam umpan yakni memikat ikan agar lebih cepat mendekat lalu menyambar umpan dengan lahap. Master Essen Katilayu tidak hanya digunakan untuk campuran satu jenis umpan saja, tetapi juga bisa diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan seperti umpan pelet, umpan alami, umpan racikan dan lain sebagainya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Lele
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Lele Galatama ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 6 Botol : Heri Darma : Jl.Kapten Yahya No.21 Rt.04/02, Kel. Magelang, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56117 : 082.216.493.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan Lele GalatamaEssen Katilayu Ikan Lele Galatama

Essen Katilayu Ikan Lele GalatamaEssen Katilayu Ikan Lele Galatama

Essen Katilayu Ikan Lele Galatama
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment