Essen Katilayu Ikan Lele Harian

Kabar baik untuk para pencinta mancing mania dan pembaca setia artikel kami, dimana pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi terbaik kepada anda semua mengenai Essen Katilayu Ikan Lele Harian. Info lebih lanjut, simak dibawah ini dengan baik. Salam Strike!

Essen Katilayu Ikan Lele Harian
Ikan lele adalah salah satu jenis ikan air tawar konsumsi yang mempunyai kandungan protein serta gizi cukup tinggi yang sangat populer dikalangan para pencinta kuliner di Indonesia. Tak hanya itu, ikan jenis ini pula memiliki bentuk tubuh yang memanjang dan sedikit agak liar dengan gerakannya yang meliuk - liuk sehingga dapat membuat para angler tertarik untuk merasakan sensasi tarikan dari ikan lele tersebut, sehingga tak heran apabila banyak yang menargetkan ikan lele sebagai incaran utama dalam kegiatan memancingnya baik itu di kolam maupun di alam terbuka.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele Harian

Memancing ikan lele memang suatu kegiatan yang gemar dilakukan oleh sebagian besar orang terlebih bagi para pencinta mancing. Hal ini dikarenakan bahwa mancing ikan lele menjadi salah satu hobi yang sangat menyenangkan dan seru, sebab ikan lele dikenal sebagai salah satu jenis ikan predator air tawar yang cukup ganas. Sifatnya yang rakus dan agresif membuat para angler ketagihan akan sensasi strike tersendiri yang dimiliki oleh ikan lele tersebut. Pastinya untuk mancing ikan lele diperlukan umpan yang tepat dan jitu, nah untuk itu kami hadir untuk memberikan tips tentang resep rahasia umpan mancing ikan lele harian untuk kalian semua.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Lele Harian  :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Katilayu Ikan Lele Harian Terbaik -- Master Essen

Essen Katilayu Ikan Lele Harian
Master Essen Katilayu merupakan salah satu produk terbaik kami yang berupa essen murni yang terbuat dari ekstrak getah katilayu asli dan bahan - bahan alami lainnya yang dibuat oleh ahlinya secara khusus dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma essen yang begitu khas, yakni wangi keasaaman yang kuat dan menyengat serta lebih tahan lama di dalam air.

Essen katilayu ini sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan mancing ikan air tawar, salah satunya ialah ikan lele. Master Essen Katilayu ini dapat memberikan performa dan kualitas terhadap umpan sekaligus bisa membantu meningkatkan rating strike para pemancing. Dari aromanya yang khas bisa merangsang nafsu makan ikan, dengan begitu ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan yang kita berikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Lele
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Lele Harian ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 4 Botol : Feri Ilham Maulana : Jl.Tukad Punggawa No.20 Rt.07/10, Kel. Serangan, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80229 : 082.323.439.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan Lele HarianEssen Katilayu Ikan Lele Harian

Essen Katilayu Ikan Lele HarianEssen Katilayu Ikan Lele Harian

Essen Katilayu Ikan Lele Harian
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment