Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Siang Hari

Berjumpa kembali bersama kami yang pada edisi kali ini akan membahas artikel seputar memancing yang mengenai Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Siang Hari dari produk Master Essen, dimana produk ini sudah dikenal dan dipercaya oleh para pemancing akan keampuhannya melumpuhkan ikan target.

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Siang Hari
Ikan lele merupakan jenis ikan yang bersifat omnivora atau pemakan segala. Salah satu ikan predator air tawar ini tergolong dalam keluarga Catfish alias ikan berkumis, memiliki fostur tubuh memanjang dengan kulit yang licin serta mempunyai kumis dan patil sebagai pertahanan diri dari predator lain. Biasanya ikan lele akan lebih aktif dan agresif mencari makan di malam hari, hal ini dikarenakan bahwa lele adalah hewan nokturnal.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang cocok siang dan malam

Untuk habitatnya sendiri, ikan lele hidup di berbagai tempat seperti rawa, sungai, danau bahkan di kolam. Lele dapat bertahan hidup dengan baik di tempat tercemar sekalipun diantaranya di selokan atau got-got serta di tempat pembuangan air. Mengingat bahwa ikan lele memiliki gerakan yang lincah dan agresif, maka dari itu banyak yang menyukai ikan ini terlebih para pencinta mancing yang seringkali dijadikan sebagai target utama.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Lele Siang Hari, bahan - bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.


Essence Master Katilayu Solusi Tepat Umpan Jitu Untuk Mancing Ikan Lele Siang Hari!

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Siang Hari
Kini telah hadir essen kualitas premium yang dapat membantu meningkatkan rating strike para pemancing yaitu Essen Katilayu Asli dari produk MASTER ESSENCE. Salah satu varian essen ini dapat digunakan untuk semua jenis ikan air tawar dan segala jenis media umpan. Essen master katilayu ini memang sudah teruji dan terbukti ampuh dengan hasil yang memuaskan tentunya.

Master Essen Katilayu mengandung bahan-bahan alami pilihan seperti ekstrak getah katilayu yang telah di fermentasi dan diracik dengan keahlian khusus oleh tangan ahli anak bangsa sehingga menghasilkan aroma essen yang sangat khas kesukaan ikan. Dari aroma tersebut ampuh memikat ikan sekaligus merangsang nafsu makan ikan, maka ikan dapat dengan cepat mendekat dan lahap memakan umpan.

Kelebihan dari salah satu produk unggulan kami ini sudah tergesel rapi dengan jaminan yang bermutu. Maka dari itu, anda tidak perlu lagi ragu dan cemas sebab produk ini banyak dicari dan digunakan oleh para juara mancing baik di alam maupun dalam ajang lomba. Dari kualitasnya sendiri sudah tidak diragukan lagi, diantaranya bisa memaksimalkan performa umpan menjadi lebih baik dengan aroma khas wangi keasaman yang pekat dan tahan lama dari Master Essen Katilayu ini.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Lele
  • Isi : 30 ml
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Siang Hari, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 2 Botol : Budi Kuswandi : Jl.Citra Soma No.19 rt.02/07, Kel. Senenan, Kec. Tahunan, Kab. Jepara, Jawa Tengah 59426 : 081.321.671.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Siang HariEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Siang Hari

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Siang HariEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Siang Hari

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Siang Hari
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment