Essen Ikan Tawes Galatama Malam Hari

Anda sedang mencari referensi essen untuk mancing ikan tawes galatama malam hari? anda sangat beruntung sekali karena anda berada di tempat yang tepat sebab kami akan memberikan solusinya yaitu dengan Essen Ikan Tawes Galatama Malam Hari dari brand Master Essen yang pasti kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Untuk informasi lebih lanjut mari kita simak bersama ulasannya berikut ini.

Essen Ikan Tawes Galatama Malam Hari
Memancing galatama malam hari terbilang cukup menantang dan memiliki tingkat kesulitan tersendiri dibanding mancing pada biasanya. Umumnya kegiatan ini menjadi salah satu hobi yang cukup banyak diminati terlebih para pria, biasanya untuk pelepas penat dengan menyalurkan hobinya tersebut.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Galatama

Diantara beragam jenis ikan yang populer di kalangan para pemancing galatama yang banyak di kembangbiakan oleh masyarakat sebagai bahan konsumsi salah satunya adalah ikan tawes. Dalam dunia memancing, tentunya umpan merupakan senjata paling utama yang harus di perhatikan agar hasil yang didapat memuaskan, begitu juga untuk umpan ikan tawes.

Berikut ini akan kami berikan resep umpan ikan tawes galatama malam hari yang paling ampuh dan jitu dengan campuran Master Essen. Dengan menggunakan Bahan-bahan alami yang mudah ditemukan dan cara peracikannya juga terbilang cukup mudah yang bisa anda coba dan praktekan.

Resep Umpan Ikan Tawes Galatama Malam Hari,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Umpan Jitu Ikan Tawes Galatama Malam Hari Hanya Dengan Menambahkan Master Essen Terbukti Ampuh!

Essen Ikan Tawes Galatama Malam Hari
Essen Master oplosan untuk umpan ikan tawes galatama malam hari ini memang sangat cocok sebagai bahan pendamping umpan, mengapa demikian? karena Master Essen adalah brand essen oplosan murni buatan tangan ahli anak bangsa yang sangat mantap untuk meningkatkan performa umpan.

Master Essen ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dan di racik dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan disukai oleh ikan tawes ini. Master Essen sebagai umpan jitu ikan tawes galatama malam hari sangat ampuh menarik perhatian ikan dan memberikan efek perangsang nafsu makan ikan supaya ikan dapat memakan umpan dengan cepat dan lahap.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal, dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Galatama Malam Hari, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 1 Botol : Essen Merah Tua : Farhan Abdurahman : Jl.Sawo Indah No.83 Rt.05/02, Kel. Tukangkayu, Kec. Banyuwangi, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur 68416 : 082.212.390.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment