Essen Ikan Tawes Induk Galatama

Salam sejahtera untuk kita semua khususnya para pencinta mancing dan pembaca setia artikel kami, edisi kali ini halaman kami akan membagikan informasi terhangat seputar dunia mancing yang bertemakan tentang Essen Ikan Tawes Induk Galatama terbaik dan terpercaya dari Master Essen yang merupakan senjata andalannya para juara mancing.

Essen Ikan Tawes Induk Galatama
Pastinya pemancing galatama memiliki target incaran masing-masing dengan tujuan yang sama ingin meraih kemenangan dan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia lomba. Ada yang menarik rame dengan maksud mengejar totalan, adapun yang mengincar induk untuk mengejar bobot/ukuran. Karena dalam kegiatan lomba mancing galatama kategori pemenangnya yaitu totalan dan berat ikan.

Baca Juga : Umpan Ikan Mas Yang Ampuh Dan Teruji

Dalam menyukseskan kegiatan mancing terlebih pada saat mengikuti lomba mancing galatama ikan tawes sudah tentu membutuhkan umpan jitu yang tepat dan benar. Biasanya para pemancing galatama selalu menggunakan umpan racikan dengan bahan-bahan yang disukai oleh ikan tawes tersebut, karena umpan racikan lebih ampuh mulai dari tekstur dan juga aromanya yang unik membuat ikan semakin terpikat.

Berikut dibawah ini akan kami sajikan untuk anda semua pencinta mancing galatama, salah satu resep rahasia umpan jitu galatama ikan tawes dengan campuran Master Essen yang sudah terbukti mantap dan gacor andalan para juara. Bahan yang digunakan pun mudah ditemukan serta cara peracikannya pun tidak terlalu susah sehingga anda bisa mencobanya sendiri.

Umpan Ikan Tawes Induk Galatama,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.

Essen Oplosan Galatama Ikan Tawes Induk TERPOPULER 2019

Essen Ikan Tawes Induk Galatama
Produk essen oplosan terbaik dengan kualitas premium yang sedang populer dan banyak dicari oleh para pemancing yaitu dari Master Essen. Hal ini terjadi dikarenakan bahwa Master Essen terbuat dari bahan-bahan unggulan berkualitas dan diolah dengan keahlian khusus sehingga memiliki aroma essen yang khas dan lebih fresh serta tahan lama.

Master Essen ini telah teruji dan terbukti ampuh dapat membantu menambah performa terhadap umpan sekaligus meningkatkan rating strike para pemancing. Dengan demikian produk essen oplosan ini sudah dipercaya di kalangan pemancing air tawar sangat efektif menaklukan ikan target dengan aroma khasnya yang kuat dan menyengat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal, dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Galatama, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 3 Botol : Merah Tua : Septiansyah : Jl.Ketapang No.75, Kel.Gumilir, Kec. Cilacap Utara, Kab. Cilacap, Jawa Tengah 53231 : 082.285.407.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Galatama

Master Essen Galatama
Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment