Essen Ikan Tawes

Hai sahabat mata pancing, terimakasih telah berkunjung ke situs resmi Master Essen yang selalu hadir menyajikan informasi seputar dunia mancing. Untuk kali ini mari simak sama-sama pembahasan terbaru mengenai Essen Ikan Tawes terbaik kualitas mantul. Sebelum masuk ke tema, kami akan menjelaskan sedikit tentang ikan tawes.

Essen Ikan Tawes
Ikan tawes merupakan salah satu ikan asli dari perairan tawar di Indonesia yang banyak ditemukan terlebih di pulau jawa. Ikan jenis ini termasuk ikan konsumsi yang mempunyai nilai ekonomis tinggi sehingga tak heran jika banyak diminati oleh masyarakat tanah air.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas

Tawes tergolong ikan rakus terhadap makanan yang tak jarang menyambar umpan-umpan para pemancing. Ikan tawes sendiri yaitu salah satu ikan favorit bagi para pemancing air tawar karena sering dijadikan sebagai target. Ikan ini berhabitat asli dan berkembang biak di sungai, rawa, danau dan lain sebagainya.

Bagi anda khususnya para pencinta mancing air tawar, berikut ini akan kami sajikan salah satu faktor penting untuk mancing ikan tawes diantaranya yaitu umpan. Dibawah ini adalah resep umpan ikan tawes paling jitu yang bisa anda coba dan praktekan. Simak selengkapnya!

Racikan Umpan Jitu Ikan Tawes
bahan-bahan yang digunakan :

  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.

Master Essen, Ikan Tawes

Essen Ikan TawesEssen Ikan Tawes yang direkomendasikan oleh para pemancing handal adalah brand dari Master Essen. Produk essen oplosan ini sangat populer di kalangan pemancing dan memang sudah dipercaya akan kualitas dan aroma essennya lebih mantap yang mampu memikat ikan sekaligus menambah nafsu makan ikan semakin lahap.

Master Essen sendiri terbuat dari bahan-bahan murni terbaik yang diracik oleh tangan anak bangsa dengan keahlian khusus sehingga menghasilkan aroma essen khas dominan wangi yang kuat dan lebih tahan lama, tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Tidak hanya itu, Master Essen juga memiliki kelebihan diantaranya bisa digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam, medan, cocok untuk siang dan malam hari. Master Essen dapat diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan seperti umpan putih, umpan pelet, umpan alami, umpan racikan dan sebagainya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 1 Botol : Essen Hijau Tua : Darma Setiawan : Jl.Raya Panumbangan No.15 Rt.02/09, Kel. Pakemitan, Kec. Ciawi, Tasikmalaya, Jawa Barat 46156 : 082.222.792.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantrakan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment