Essen Bubble Gum Ikan Tawes Galatama Malam Hari

Hallo kawan mancing mania, selamat datang kembali di salah satu Web Resmi kami yang kali ini akan memberikan informasi menarik tentang Essen Bubble Gum Ikan Tawes Galatama Malam Hari yang jitu anti boncos dari produk MASTER ESSENCE, produk premium dengan kualitas terbaik.

Essen Bubble Gum Ikan Tawes Galatama Malam Hari
Mancing ikan tawes galatama malam hari bisa dikatakan gampang-gampang susah, hal ini disebabkan bahwa tawes bukan termasuk hewan nokturnal. Dengan demikian kegiatan yang satu ini menjadi salah satu turnament mancing yang cukup menantang serta memicu adrenalin.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Rekomendasi Para Master

Biasanya ikan tawes yang ada di kolam pemancingan untuk dijadikan salah satu bahan dalam ajang lomba mancing dapat mengambil langsung dari pembudidaya ataupun membudidayakannya sendiri. Dan pada dasarnya ikan yang akan diperlombakan dengan sengaja tidak diberi makan, agar bisa memudahkan para peserta lomba. Namun kembali lagi kepada rezeki dan juga keberuntungan peserta itu sendiri.

Walaupun ikan tawes bukan termasuk ikan yang aktif dimalam hari atau nokturnal, namun tawes jika sudah merasa lapar walaupun di malam hari ia akan mencari mangsa berupa tumbuhan liar ataupun binatang kecil. Dan untuk anda yang gemar mengikuti ajang lomba mancing, berikut ini akan kami berikan tips umpan ikan tawes galatama malam hari paling ampuh.

Resep Umpan Ikan Tawes Galatama Malam Hari,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Essen Bubble Gum Oplosan Umpan Galatama Ikan Tawes Malam Hari Yang Jitu Anti Boncos! Dari Essence Master

Essen Bubble Gum Ikan Tawes Galatama Malam Hari
Essence Master adalah oplosan essen terbaik unggulan pertama kami yang sudah hadir sebagai tambahan aroma umpan yang jitu, dibuat menggunakan bahan-bahan murni berkualitas yang mampu memberikan performa umpan menjadi lebih baik dengan aroma khasnya yang sangat disukai oleh ikan.

Dalam produk Essence Master terdapat banyak varian essen serta aroma khas yang kuat dan pekat serta lebih fresh. Selain itu, aromanya tersebut dapat bertahan lama di dalam air yang berfungsi untuk menarik perhatian dan memikat daya tarik ikan supaya lebih cepat mendekat lalu memakan umpan dengan lahap.

Salah satu varian essen premium dengan aroma khas wangi permen karet yang sangat mantap sebagai bahan pendamping umpan ikan tawes galatama malam hari yaitu Essence Master Bubble Gum. Essen yang satu ini banyak digunakan dan dicari oleh para juara mancing dalam setiap kegiatannya entah itu dalam ajang lomba maupun di alam bebas sekalipun.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Bubble Gum
  • Harga : Rp.100.000/btl
  • Isi : 30 ml/btl
  • Aroma : Wangi permen karet
  • Aturan pakai : 3-5 tetes per 1 ons umpan
  • Dapat dikombinasikan dengan semua jenis pakan ikan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai spot mancing lainnya
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, babon dan indukan

Bagi anda yang tertarik dengan produk kami ini, silahkan anda bisa langsung order pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik MEBGIT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :  No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

MEBGIT : 6 Botol : Dede Herdani : Jl. Usman Sadar No.58 Rt.09/02, Kel. Karangpoh, Kec. Gresik, Kab. Gresik, Jawa Timur 61116 : 081.223.138.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Essence Master

Essence Master
Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment