Essen Bubble Gum Ikan Tawes Harian

Untuk anda yang saat ini tengah mencari essen ikan tawes harian paling ampuh, disini tepatnya di blog resmi Toko Umpan Master Essen akan memanjakan anda dengan berbagai informasi menarik yang pastinya bermanfaat seputar dunia memancing. Dimana dikesempatan kali ini kami akan menyajikan artikel terbaru mengenai Essen Bubble Gum Ikan Tawes Harian. Simak sampai akhir ya sobat yang sayang jika anda lewatkan. Salam joran melengkung, mantap !!

Essen Bubble Gum Ikan Tawes Harian
Bicara soal memancing memang tiasa habisnya, karena memang salah satu kegiatan yang sekaligus menjadi hobi ini kini sudah banyak digemari selain seru dan menyenangkan juga pelepas penat serta menghilangkan stress usai sehari-harinya disibukan oleh pekerjaan. Pada umumnya kegiatan memancing dilakukan oleh para pria namun tak jarang wanita dan anak-anak pun banyak yang menggemarinya.

Baca Juga : Essen Umpan Ikan Mas Harian

Salah satu jenis ikan yang seru dan mengasyikan untuk dipancing selain ikan mas, patin, dan bawal yaitu adalah ikan tawes. Meskipun ikan tawes ini tak sepopuler seperti ikan air tawar yang disebutkan tadi, namun para pencinta mancing tak jarang menjadikan ikan tawes sebagai incaran utama dalam kegiatannya. Untuk memancing ikan tawes sendiri dapat dilakukan dimana saja entah itu di alam liar ataupun di kolam pemancingan.

Resep Umpan Jitu Ikan Tawes Harian,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Rekomendasi Essen Oplosan Aroma Bubble Gum Untuk Mancing Ikan Tawes Harian Paling AMPUH!

Essen Bubble Gum Ikan Tawes Harian
Master Essence merupakan produk unggulan pertama kami yakni essen oplosan murni yang memiliki kualitas di setiap variannya, salah satunya ialah varian essen aroma bubble gum. Essen bubble gum ini terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas pilihan yang mana dibuat secara khusus karya anak bangsa sehingga menghasilkan citarasa aroma essen premium yang sangat khas, kuat dan menyengat serta lebih tahan lama di dalam air.

Varian Master Essence Aroma Bubble Gum ini dikemas secara praktis dalam botol plastik yang berisi 30 ml serta sudah disegel rapi dengan jaminan mutu, dengan demikian kualitas dan juga aromanya tetap terjaga. Sudah banyak yang menggunakan essen bubble gum ini sebagai salah satu bahan pendamping umpan atau penambah aroma alami yang bertujuan agar ikan lebih terpikat dengan umpan dan dengan lahapnya memakan umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Bubble Gum
  • Harga : Rp.100.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi permen karet
  • Aturan pakai : 3-5 tetes per 1 ons umpan
  • Dapat dikombinasikan dengan semua jenis pakan ikan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai spot mancing lainnya
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, babon dan indukan

Bagi anda yang tertarik dengan produk kami ini, silahkan anda bisa langsung order pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik MEBGIT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :  No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

MEBGIT :  3 Botol : Hendi Iskandar : Jl. Veteran No.26 Rt.08/03, Kel. Kroyo, Kec. Karangmalang, Kab. Sragen, Jawa Tengah 57211 : 082.213.931.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essence

Master Essence

Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment