Essen Ikan Tawes Khusus Di Kolam

Hallo sahabat angler dari Sabang sampai Merauke, pada edisi kali ini kami akan menyajikan artikel dengan judul Essen Ikan Tawes Khusus Di Kolam. Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. Semoga bermanfaat. Salam mancing mania!

Essen Ikan Tawes Khusus Di Kolam
Salah satu cara untuk mendapatkan ikan ialah dipancing. Memancing ikan memang bisa dibilang susah-susah gampang, diperlukan trik dan strategi dan yang paling penting yaitu umpan. Umpan mancing yang digunakan harus jitu dan sesuai dengan ikan yang ditargetkan agar bisa meraih hasil yang maksimal.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Di Kolam Pemancingan

Diantara beragam jenis ikan yang menjadi target sasaran para pemancing air tawar diantaranya adalah ikan tawes. Ikan jenis ini menyukai perairan yang sedikit berarus seperti sungai, rawa-rawa, danau dan lainnya. Tawes sendiri termasuk ikan mengkonsumsi yang digemari oleh masyarakat sehingga banyak di budidayakan untuk dikonsumsi seperti di kolam-kolam.

Resep Umpan Ikan Tawes Di Kolam,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.

Essen Ikan Tawes Di Kolam Terpopuler Paling MANTUL Menggunakan Master Essen

Essen Ikan Tawes Khusus Di Kolam
Master Essen Ikan Tawes yaitu salah satu varian essen dari Master Essen yang mempunyai kualitas paling mantap yang sangat cocok untuk campuran umpan ikan tawes yang dapat meningkatkan performa umpan.

Dari segi aroma, essen oplosan ikan tawes ini sangat khas lebih fresh dan tahan lama. Dengan begitu, sangat efektif menarik perhatian dan juga merangsang nafsu makan ikan sehingga keampuhannya sudah teruji mampu menambah rating strike para angler.



Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/btl
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal, dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Khusus Di Kolam, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 1 Botol : Essen Hijau Tua : Cahya Kusnandar : Jl. Rh. Didi Sukardi No.112 RT.01/03, Kel. Citamiang, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43143 : 081.220.961.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen

Master Essen

Master Essen
Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment