Cara Mancing Ikan Mas Di Air Bening

Kembali lagi di situs resmi Toko Umpan Master Essen. Tempatnya berbagi ilmu tentang cara memancing ikan air tawar. Dan pada kesempatan ini kami akan menyajikan pembahasan tentang Cara Mancing Ikan Mas di Air Bening dengan menggunakan Master Essen Ikan.

Cara Mancing Ikan Mas Di Air BeningMemancing ikan di air bening memang bisa dibilang sangat menguntungkan karena kita bisa memantau sendiri gerak-gerik dan keberadaan si ikan di dalam kolam. Akan tetapi di kondisi air yang bening ikan juga mampu melihat keberadaan kita yang menyebabkan ikan akan  kabur dari tempat sebelumnya karena ikan juga tahu kalau dirinya akan di buru.  Maka dari itu dalam memancing ikan di air bening kita harus pintar-pintar mengatur strategi agar keberadaan kita tidak diketahui ikan. Bisa dibilang strategi petak umpat yaa karena dengan mengumpat di rerumputan atau di belakang pohon pinggiran kolam ikan bisa tidak menyadari keberadaan kita. Dan dengan begitu ikan akan merasa aman dan kita bisa dengan sangat mudah menangkapnya.

Dalam memancing ikan, khusunya ikan mas mas hal utama yang harus di siapkan adalah umpan. Meskipun ikan mas ini termasuk pada golongan hewan omnivora atau pemakan segala, tidak ada salahnya juga kita menyiapkan umpan untuk ikan mas ini yang berbeda dengan umpan biasanya atau dengan memberikan umpan racikan jitu untuk si ikan karena memang di setiap spot atau kolam dan kondisi air yang berbeda berarti beda juga penerapan umpan pada ikan. Ini juga bertujuan untuk meminimalisir kebosanan si ikan. Untuk itu kami disini akan memberikan resep Umpan mancing ikan mas di air bening untuk ikan mas.

Cara Mancing Ikan Mas Di Air Bening

Bahan-bahan:
  • Sarden 1 kaleng
  • Paikin wangi 1 bks
  • Telur bebek rebus  1 butir
  • Pelet Jitu 2 bks
  • Master essen Ikan
Cara meraciknya:
  • Hancurkan ikan sarden dan telur bebek rebus tadi kemudian aduk hingga merata. Tambahkan air panas sedikit-demi sedikit supaya adonan tidak terlalu kental. lalu masukkan paikin kedalam adonan tadi. Setelah itu masukkan juga pelet jitu nya aduk hingga benar-benar merata. Dan terakhir sebelum umpan di gunakan, tambahkan Master essen Ikan aroma amis wangi pandan, strowberry atau durian pada umpan dan aduk lagi hingga merata. Barulah umpan siap untuk anda gunakan.
Cara Mancing Ikan Mas Di Air BeningResep umpan mancing ini sangat ampuh untuk digunakan dalam mancing ikan mas di air bening. Terlebih penambahan Master essen itulah yang sangat membantu menarik perhatian si ikan pada umpan karena memang master essen ini memiliki aroma yang sangat kuat yang mampu menarik perhatian ikan mas dan juga mampu menghilangkan rasa bosan ikan pada umpan.

Master essen Ikan ini terbuat dari ekstrak hewani dan buah kesukaan ikan yang tidak dicampuri dengan zat kimia sehingga sangat aman untuk ikan dan kita yang akan mengkonsumsinya. Master essen ini bisa kita campurkan ke segala jenis umpan. cocok digunakan dalam mancing lomba galatama, harian, babon, indukan, kilo gebrus dan rame. Serta tahan di semua tempat dan di segala jenis air baik itu air keruh ataupun bening, tenang ataupun deras juga di segala kondisi baik itu siang ataupun malah hari.

Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang tertarik untuk membeli Master Essen ikan ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EAB : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EAB : Essen Hijau Tua : 3 Botol : Ajid MK: Jl. Kartika I Rt.04/02, GegerKalong, Sukasari, Kota Bandung : 081.321.613.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EAB agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee 

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen



Testimoni Master Essen Ikan Mas

Cara Mancing Ikan Mas Di Air Bening
Cara Mancing Ikan Mas Di Air Bening
Cara Mancing Ikan Mas Di Air Bening

Cara Mancing Ikan Mas Di Air Bening

Previous
Next Post »
Thanks for your comment