Cara Mancing Ikan Mas di Air Hijau

Salam Strike!! Cara Mancing Ikan Mas di Air Hijau dengan menggunakan Master Essen Ikan yang cocok digunakan di berbagai tempat , segala jenis air dan di segala cuaca baik itu siang atau malam hari akan kami sajikan penjelasannya dibawah ini.
Ikan mas sangat terkenal dengan ikan yang sulut untuk dipancingi dan hanya umpan yang tepatlah yang bisa di sambarnya. Maka dari itu dibutuhkan umpan ikan mas yang tepat untuk memancing menarik perhatian si ikan. Namun hal-hal yang harus di perhatikan untuk memancing ikan jenis ini adalah apakah air di tempat atau kolam pemancingan ikan mas memiliki air yang keruh berwarna hijau atau bening. Jika memancing ikan mas di air bening, dibutuhkan umpan yang berbau amis. Sedangkan untuk umpan ikan mas di air hijau keruh makan dibutuhkan umpan ikan yang bersifat agak wangi.

Berikut kami sajikan Resep dan cara pembuatan Umpan Ikan Mas Di Air hijau:
Bahan-bahan:
  • Sarden 1 Kaleng
  • Pakan Ikan Mas produk Jitu 3 sachet
  • Kuning telur bebek matang 1 butir
  • Pelet super 2 sdm
  • Master Essen Ikan
  • Air secukupnya
Cara membuatnya: 
  • Pertama, masukkan kuning telur kedalam wadah dan haluskan. Lalu masukkan ikan sarden dan pakan ikan mas dan tambahkan air secukupnya. Aduk-aduk adonan hingga tercampur rata. Setelah itu tambahkan pelet ikan mas dan aduk hingga merata. Kemudian tambahkan Master Essen Ikan aroma amis wangi pandan, strowberry atau pandan untuk menambah aroma umpan menjadi semakin menyengat. Sebelum umpan dipakai, cocolkan terlebih dahulu pada kroto. Dan Umpan racikan ikan mas air hijaupun siap digunakan.

Master essen Ikan adalah essen oplosan siap pakai yang sudah teruji dalam meningkatkan kualitas pada umpan. Dibuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara ekstak hewani dan buat dengan tanpa dicampuri zat kimia sehingga sangat aman untuk digunakan. Master Essen ini cocok diaplikasikan untuk membantu menambah aroma pada segala jenis umpan. Juga ampuh digunakan pada saat mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan Indukan. Dalam produk Master Essen ini terdapat delapan parian essen dan yang cocok untuk digunakan mancing ikan mas kita bisa menggunakan 3 varian yaitu Essen aroma amis wangi pandan, strowberry dan durian.  Memiliki aroma khas masing-masing yang sangat menyengat dan tahan lama. Essen ini juga tahan di gunakan di semua tempat memancing dengan berbagai kondisi air dan di segala cuaca.

Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila  anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan ini, anda bisa memesannya langsung dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EAH : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EAH : Essen Kuning : 2 Botol : Sahril Syafari: Jl. Basuki Rahmat No.133, Bugis, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur: 085.320.697.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EAH agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen












Testimoni Master Essen Ikan Mas





Previous
Next Post »
Thanks for your comment