Cara Mancing Ikan Mas Di Air Coklat

Cara Mancing Ikan Mas Di Air Coklat dengan menggunakan Umpan khusus untuk ikan mas di air coklat yang di tambahkan dengan Master essen Ikan untuk membantu menarik perhatian ikan mas karena pada dasarnya ikan yang hidup di air coklat yang keruh hanya mengandalkan indera penciumannya saja dalam mencari makannya.

Cara Mancing Ikan Mas Di Air Coklat
Ikan mas, ikan yang hidup di perairan tawar yang selalu bergerombol ketikan mencari makanan. Ikan ini bernilai ekonomis yang tinggi di pasar-pasar tradisional dan sudah tersebar luas ke seluruh Indonesia. Ikan ini hidup di berairan yang tidak terlalu dalam dan tidak terlalu deras seperti di pinggiran sungai atau danau. Meskipun tergolong pada ikan air tawar, ikan mas ini juga sering kita temui di perairan payau dengan kadar garam 25-30%. Ikan ini termasuk golongan ikan omnivora atau pemakan segala baik itu tumbuhan atau hewan kecil.Tetapi makanan kesukaan ikan ini adalan yang berasal dari dasar perairan atau tepi perairan. 

Pada kehidupannya, ikan mas memiliki kebiasaan yang berbeda dengan ikan lainnya seperti pada saat mencari makanan dengan cara mengacak-ngacak semua perairan sehingga menimbulkan gelembung-gelembung di permukaan. Hal ini dapat mempermudah kita dalam mendeteksi keberadaan si ikan, maka  jangan lewatkan kesempatan ini. Langsung saja anda lembarkan umpannya ke daerah yang bergelembung itu dijamin bakal langsung ada ikan yang melahapnya. Terkecuali memang si ikan sudah pada kekenyangan.

Berikut kami akan menyajikan Umpan racikan untuk mancing Ikan Mas Di Air keruh:

Bahan-bahan:
  • Telur Bebek 2 butir
  • Ikan Sarden 2 Ekor
  • Pelet Super 250 gram
  • Master Essen Ikan
Cara Meraciknya:
  • Seduh terlebih dahulu pelet dengan air panas. Lalu hancurkan ikan sarden tanpa air dan saus. Sdeuh juga dengan air panas kuning telur bebek dan kroto pada wadah yang berbeda dan kemudian tiriskan krotonya. Setelah itu campurkan ikan sarden, kuning telur dan kroto pada pelet yang sudah di seduh tadi. Aduk-aduk hingga merata. Kemudian sebelum umpan digunakan untuk memancing, tambahkan terlebih dahulu Master Essen Ikan 5-7 tetes pada umpan dan aduk lagi hingga benar-benar merata. Dan umpan siap untuk digunakan.

Cara Mancing Ikan Mas Di Air CoklatPenggunaan Master Essen pada umpan ini sangat dibutuhkan karena pada mancing ikan di perairan coklat yang keruh ini kita membutuhkan umpan yang beraroma sangat menyengat. Tentunya cocok sekali dengan penambahan Master essen ini. Karena master essen ini memliki aroma aroma khas yang sangat menyengat dan tentunya tahan lama. Master Essen Oplosan ini di racik untuk membantu menambah aroma pada umpan sehingga umpan mampu menarik perhatian si ikan.

Terdapat 3 varian aroma yang sangat cocok digunakan untuk mancing ikan mas yaitu essen aroma amis wangi pandan (warna hijau tua), Aroma Strowberry ( warna merah), dan Aroma Durian (warna kuning), memiliki aroma khas yang berbeda dengan kelebihan-kelebihan masing-masing. Essen ini cocok untuk campuran segala jenis umpan. Ampuh digunakan untuk mancing ikan galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Bagi anda yang berminat untuk membeli Umpan Serbuk Ikan Mas Di Air Cokelat ini, anda bisa memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EAC : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EAC : Essen Kuning: 3 Botol : Dani S :  Jl. Tamansari VI No.59 Rt.02/10, Kalijaga, Harjamukti, Kota Cirebon : 085.322.694.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

 Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EAC agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia


https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen

 

 

 

Testimoni Master Essen Ikan Mas


Cara Mancing Ikan Mas Di Air CoklatCara Mancing Ikan Mas Di Air Coklat

 Cara Mancing Ikan Mas Di Air Coklat
 Cara Mancing Ikan Mas Di Air Coklat
Previous
Next Post »
Thanks for your comment