Cara Mancing Ikan Mas Di Cirata

Salam Mancing Mania. Kembali lagi di situs resmi kami. Pusat berbagi segala informasi cara mancing Ikan Air Tawar. Dan untuk kali ini kami akan membagikan Cara Mancing Ikan Mas Di Cirata dengan menggunakan Umpan racikan dan essen yang ampuh untuk digunakan di segala cuaca.

Cara Mancing Ikan Mas Di Cirata
Maemancing ikan mas di cirata memang sudah tidak asing lagi, banyak pemancing yang sering mancing di sana. Terlebih Ikan Mas cirata merupakan ikan  favorit bagi para pemancing. Ikan mas cirata ini memiliki daging yang tebal dan mengandung berbagai jenis protein yang baik dan berguna untuk tubuh. Untuk memancing ikan mas ini tidak semudah memancing ikan lainnya, karena umpan yang digunakan tidak bisa menggunakan umpan ikan tiruan. Memancing ikan di cirata memang susa-susah gampang karena membutuhkan umpan yang khusus dan sesuai. Dengan menggunakan umpan yang sesuai, maka hasil pancing nya pun akan sesuai juga. Banyak dan ukuran dari hasil pancing dijamin memuaskan jika menggunakan umpan pancing yang sesuai.

Untuk mancing ikan mas di cirata, berikut resep umpan yang bisa anda gunakan:
Bahan-bahan:
  • Mie instan 2bks
  • Ikan tongkol 2 ons
  • Ubi jalar 2 ons
  • Pelet 3sdm
  • Kelapa parut 2 ons
  • Kuning telur bebek 4 buitr
  • Keju Craft
  • Susu bubuk putih 1 sachet
  • Kroto 1,5 ons
  • Master Essen ikan
Cara Meraciknya:
  • Pertama, Haluskan dengan cara di blender Mie instan dan pelet. Sementara itu kelapa parut di buat santan dan rebus hingga menjadi minyak. Kukus juga ubi jalar hingga matang. Goreng ikan tongko dengan menggunakan minyak kelapa tadi. Rebus juga telur bebek dan ambil telurnya saja. Setelah itu campurkan semua bahan menjadi satu. Kemudian parut keju dan campurkan dengan bahan yang sudah dicampur tadi. Masukkan susu bubuk dan aduk kembali adonan sampai benar-benar merata. Kemudian kukus adonan selama 20 menit. Setelah selsai, Tambahkan master essen aroma amis wangi pandan, durian dan strowberri serta kroto kedalam adonan tadi sebelumumpan akan digunakan. Jika sudah, umpan pun siap untuk anda gunakan mancing ikan mas cirata.
Cara Mancing Ikan Mas Di CirataMaster Essen Ikan- Seperti yang sudah kalian ketahui, Penambahan essen pada Umpan ini sangatlah penting karena essen ini memiliki fungsi dan manfaat luar biasa bagi umpan yang akan dipakai khususnya untuk umpan ikan mas cirata ini. essen ini mampu menambah aroma dan kualitas terhadap racikan umpan yang telah kita buat tadi.Terlebih jika menggunakan Master essen ikan ini. Selain aroma yang khas dan kuat dari setiap rasa dari Master essen ini juga sangat aman untuk ikan dan juga kita yang akan mengkonsumsi ikan nya karena Master essen ini terbuat dari bahan alami tanpa campuran zat kimia yaitu dari ekstrak Hewani dan Buah kesukaan ikan. Master essen ini cocok dicampurkan dengan berbagai jenis umpan yang kita buat untuk mancing ikan mas galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan juga rame serta mampu tahan di berbagai cuaca dan keadaan air.
Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda ingin order Master Essen ini, bisa langsung pesan sekarang juga dengan cara megirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EMC : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EMC : Essen Merah : 3Botol : Khoerudin: Jl. Smp Negeri 3 Rt.01 Rw.11 Rawa Kalong, Gunung Sindur, Bogor : 081.322.643.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

 Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EMC agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

 https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen



Testimoni Master Essen Ikan Mas 

Cara Mancing Ikan Mas Di CirataCara Mancing Ikan Mas Di Cirata


Cara Mancing Ikan Mas Di CirataCara Mancing Ikan Mas Di Cirata
Previous
Next Post »
Thanks for your comment