Cara Mancing Ikan Mas Rame

Memancing Ikan Mas memang banyak di gemari oleh para pemancing. Dan untuk mendapatkan hasil pancing yang puas juga anda tidak boleh sembarang memakai umpannya. Untuk itu kami akan memberikan tips Cara mancing Ikan Mas Rame dengan menggunakan umpan racikan plus essennya, dijamin anda mendapatkan hasil yang banyak.

Cara Mancing Ikan Mas RameMemancing adalah hobi yang banyak di gemari masyarakat indonesia. Berbagai macam ikan yang salah satunya ikan mas bisa kita pancing dan bisa kita temukan di berbagai tempat seperti di sungai, rawa, waduk, atau kolam pemancingan. Dalam memancing ikan, perilaku makan ikan biasanya sangat di pengaruhi oleh karakteristik dari kolam. Misalnya derajat keasaman air, suhu air, warna air, sirkulasi air, kedalaman air dan tidak terkecuali dengan umpan yang dipakai. Umpan yang dipakai juga sangat memengaruhi selera makan si ikan. Pada umumnya, ikan mas suka dengan umpan yang lembut dan amis seperti ikan sarden, ikan lele, ikan peda, dll.

Untuk mancing ikan mas rame, berikut adalah resep racikan umpannya:
Bahan-bahan:
  • ikan Sarden 2 ekor
  • Pelet Super 155gr
  • Telur bebek 2 butir
  • Kroto 250 gr
  • Master Essen ikan
Cara Membuatnya:
  • Seduh pelet dengan air panas. Pisahkan ikan sarden dari sausnya dan hancurkan ikannya. Kuning telur juga seduh dengan air panas, Sama dengan yang lain, kroto pun seduh dengan air panas, kemudian tiriskan. Campurkan semua bahan dan aduk-aduk, lalu tambahkan pula Master essennya dengan takaran 5-7 tetes. Dan barulah umpan siap untuk digunakan.
Cara Mancing Ikan Mas Rame
Master Essen Ikan mungkin anda tidak asing lagi dengan namanya. ya karena essen ini memang sudah banyak di minati oleh para pemancing karena keampuhan essen ini yang dapat menarik perhatian si ikan. Essen ini terbuat dari ekstrak hewani dan buah yang menjadikannya beraroma amis wangi kuat. Essen ini cocok digunakan untuk penambah aroma dari segala jenis umpan yang akan digunakan baik itu pada lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon. Serta di sega;a cuaca dan jenis air Essen ini juga mampu mempertahankan aroma dan kualitasnya. Sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan anda.
Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik dengan Master Essen Ikan ini dan ingin membelinya, bisa langsung order dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-ERA : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-ERA : Essen Merah : 3Botol : Rohmat S : Jl. Bali Timur No.32, Kebonmanis, Cilacap Utara, Kab. Cilacap : 081.320.461.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode ERA agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee 

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

 




https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






https://shopee.co.id/umpanmasteressen

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Cara Mancing Ikan Mas Rame
Cara Mancing Ikan Mas Rame


Cara Mancing Ikan Mas RameCara Mancing Ikan Mas Rame
Previous
Next Post »
Thanks for your comment