Cara Mancing Ikan Mas Galatama

Kabar baik bagi anda semua yang hobi memancing khusunya pada mancing galatama, karena kali ini kami akan memberikan tips cara mancing ikan mas galatama yang tentunya dengan menggunakan umpan jitu kesukaan ikan mas.

Cara Mancing Ikan Mas Galatama
Galatama adalah suatu perlombaan mancing ikan dimana perlombaan ini khusus untuk memnguji kemampuan memancing. Setiap ikan yang berhasil di tangkap tidak boleh dibawa pulang seperti pada sistem perlombaan harian, kiloan ataupun borongan. Aturan-aturan lomba ini biasanya sudah ditetapkan oleh panitia dan untuk hadiah biasanya berupa uang dan banyaknya tergantung dari jumlah peserta setelah uang di potong oleh panitia lomba. Ada jyga uang berupa barang atau kendaraan seperti mobil atau motor. Kriteria pemenangnya juga biasanya di tentukan panitia, seperti juara ikan terberat, ikan terbesar, ikan merah, juara total jumlah terberat, juara total jumlah satuan ikan mas yang di dapat. Lomba ini terbagi pada beberapa ronde dengan lama 2-3 jam per ronde setiap harinya.

Cara Mancing Ikan Mas Galatama

Sebagai pemancing tentunya anda akan dibatasi olah  waktu yang tentunya jumlah strike juga harus semaksimal mingkin. Begitupun ketika mancing galatama yang berbeda dengna pola mancing pada umumnya. Untuk masalah ini, anda harus memakai umpan yang pas untuk galatama. maka dari itu, kami akan memberikan resep jitu untuk ikan mas galatama, akan tetapi sebelum ke resep umpan ada  beberapa hal yang harus anda berhatikan yaitu sebagai berikut:
  • Jam makan Ikan. Waktu yang tepat untuk memancing ikan mas ini adalah pada pagi dan sore hari. Serta pada waktu mendekati magrib ikan mas akan lebih sangat aktif.
  • Habitat ikan mas. Ikan galatama sangat menyukai lingkungan perairan yang jernih, sehingga anda harus mencari area yang memiliki perairan jernih untuk memancing ikan mas galatama ini.
  • Umpan. Menyambung pada jam makan ikan mas, tentunya ini berpengaruh pada jenis umpan yang dipakai. Banyak pemancing yang tidak memperhatikan kondisi ini terlebih komposisi umpan yang dibuat tidak sesuai sehingga hasilnya tidak maksimal. Untuk itu, kami akan memberikan resep umpan jitu ikan mas galatama sebagai berikut:
Bahan:
  • Ikan Sarden
  • Tepung ikan
  • Pelet babi
  • Tepung udang
  • Roti tawar
  • Madu
  • Kuning telur rebus ayam kampung
  • Daun Pandan
  • Master essen ikan
Cara membuatnya:
  • Haluskan terlebih dahulu semua bahan kecuali madu dan master essen ikan dengan cara di tumbuk atau diblender. Setelah halus, campurkan semua bahan yang telah ditumbuk itu menjadi satu dan aduk hingga merata. Setelah tercampur, baru tambahkan madu untuk membuat adonan jadi lebih mudah menyatu. Lalu kukus adonan sampai bau harum tercium dan angkat lalu tiriskan. Setelah tiris dan apabila anda ingin menggunakan umpannya tambahkan terlebih dahulu Master Essen aroma amis wangi pandan, strowberry dan durian untuk menambah rasa dan aroma pada umpan sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan ini.
Cara Mancing Ikan Mas GalatamaMaster Essen ikan adalah suatu produk essen penambah aroma pada umpan yang akan dipakai. Aroma dari essen ini sangat kuat sehingga dapat mengundang menarik perhatian ikan yang sedang diburu. Master Essen Ikan ini Terbuat dari ekstrak buah dan hewani yang dipadukan menjadi satu. Bahan-bahan yang tergantung pada essen ini tidak mengandung zat kimia sehingga sangat aman untuk ikan dan untuk kita juga yang akan mengkonsumsinya. Master Essen ini sangat cocok anda gunakan dalam segala jenis umpan untuk di berbagai jenis lomba seperti mancing harian, kilo gebrus, babon, indukan, dan galatama, serta di berbagai jenis medan dan keadaan air juga di segala cuaca. Baik panas maupun hujan umpan ini akan tahan dan di keadaan air tenang maupun deras dengan tanpa mengurangi kualitas dan aroma khas dari essen ini.

 Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan mas galatama  ini, anda bisa langsung memesannya denga cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EGT: Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EGT : Essen Merah : 4 Botol  : Sidik Sajidin : Jl. Tamansari VII No.35 Rt.04/12, Kalijaga, Harjamukti, Kota Cirebon 085.231.513.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EGT agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Previous
Next Post »
Thanks for your comment