Cara Mancing Ikan Mas Babon


Kembali lagi di situs website resmi kami. Pusat berbagai informasi memancing. Dan untuk kali ini kami akan memberikan Cara Mancing Ikan Mas Babon baik pada lomba mancing ataupun harian dengan menggunakan racikan jitu dari kami. Dan berikut penjelasannya.

Cara Mancing Ikan Mas BabonIkan mas babon sebenarnya tidak ada bedanya dengan ikan mas lainnya, hanya saja ukurannya yang lebih besar dari ukuran ikan mas biasanya. Ikan mas babon banyak digemari para pemancing karena memang ukurannya yang besar dan juga sambaran agresifnya yang mempu memberikan sensai memuaskan pada saat memancing.

Ikan mas babon juga biasanya menjadi target ikan paling utama dalam hal memancing baik turnamen ataupun lomba memancing ala halatama dan mancing ikan mas harian. Namun dalam lomba galatama, mungkin akan mendapatkan ikan sebanyak 2-4 ekor ikan mas babon dari sekian banyak ikan mas babon yang diinginkan. Hal ini karena salah satu faktornya yaitu umpan yang pakai mungkin tidak sesuai dengan apa yang si ikan inginkan. Nah kami akan memberikan resep umpan ikan mas babon untuk lomba ataupun harian:

Resep umpan Mancing Ikan Mas Babon:

Bahan:
  • 150 ml Santan
  • 2 Butir Telur
  • 3 sachet susu rasa vanila
  • 2 ekor cue salem ukuran sedang
  • 1 ons kroto
  • 1 bungkus kinoy
  • Master Essen Ikan
Cara Meraciknya:
  • Campurkan putih telur dan santan, kemudian tambahkan susu rasa vanila dan sambil aduk pelan-pelan, lalu campurkan juga kroto dan aduk hingga merata. Setelah itu, kukus adonan sampai matang. Sementara itu, bersihkan ikan cue termasuk durinya, dan kukus juga ikan cue nya selama 20 menitan. Dan setelah matang, haluskan ikan cuenya tadi. KEmudian campurkan ikan cue dengan adonan yang telah di kukus tadi dan sebelum umpan digunakan terlebih dahulu anda tamahkan essen aroma amis wangi pandan, strowberry, melon dan durian untuk menambah aroma pada umpan sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan ini. Dan umpan siap digunakan.
Cara Mancing Ikan Mas Babon
Master Essen Ikan adalah produk essen penambah aroma umpan yang namanya sudah banyak dikenal para pemancing. Essen ini terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah untuk menambah aroma dan rasa pada essen sehingga siikan tidak merasa bosan dengan umpan yang di berikan. Dan essen ini sangat aman digunakan karena memang bahan yang terkadung didalamnya tidak dicampuri oleh zat kimia sedikitpun sehinnga essen ini aman untuk ikan dan untuk kita juga apabila ingin mengkonsumsi ikannya. Essen ini cocok anda gunakan untuk menambah aroma di segala jenis umpan yang anda gunakan untuk di berbagai jenis lomba mancing seperti galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan juga babon, serta di berbagai medan dan spot mancing juga di segala cuaca baik panas maupun hujan.

 Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Apabila anda tertarik dengan Master Essen Ikan ini, anda bisa memesannya langsung dengan cara mengirimkan format pemesanana seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EBB : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EBB : Essen Hijau Tua: 2 Botol  : Maulan arif: Jl. R.E Martadinata 1 No.46, Gunungparang, Cikole, Kota Sukabumi : 081.320.764.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
 Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EBB agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen

 https://shopee.co.id/umpanmasteressen

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Cara Mancing Ikan Mas Babon
Cara Mancing Ikan Mas Babon

Cara Mancing Ikan Mas Babon
Cara Mancing Ikan Mas Babon

Previous
Next Post »
Thanks for your comment