Cara Mancing Ikan Mas Di Alam Liar

Salam Mancing Mania. Mantanp! Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi tentang cara Mancing Ikan Mas Di Alam Liar dengan menggunakan Master Essen Ikan yang cocok digunakan untuk mancing ikan galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan.

Cara Mancing Ikan Mas Di Alam Liar
Memancing merupakan salah satu kegiatanan menyenangkan yang  banyak di gemari masyarakat indonesia baik tua maupun muda. Kegiatan memancing ini didominasi oleh para kaum adam. Banyak manfaat dari memancing untuk kita yaitu sebagai obat stress, penghibur kegalauan, kebosanan dan juga sebagai sarana rekreasi keluarga yang murah meriah. Salah satu ikan yang sering dijadikan sebagai target para pemancing adalah ikan mas. Selain populer ikan ini memiliki rasa daging yang gurih dan lezat untuk di jadikan sebagai olahan masakan.  Ikan mas ini dapat kita temui di perairan tawar seperti di Sungai, Rawa, Danau, Waduk, dan Kolam Pemancingan.Ikan mas termasuk dalam golongan ikan omnivora atau pemakan segala. Jadi dalam menentukan umpan untuk ikan mas ini tidaklah sulit, yang terpenting dalam memilih umpan ikan mas ini ialah umpan yang beraroma amis atau wangi kesukaan ikan mas. bagi anda yang belum tahu racikan umpan ikan mas yang jitu di gunakan mancing di alam liar, berikut kami sajikan resep rahasia umpan jitu ikan mas di alam liar.

Cara Mancing Ikan Mas Di Alam Liar

Bahan-bahan:
  • ikan tongkol 250 gr
  • Pelet ikan 3 sdm
  • Mie instan 1 bks
  • keju 200 gr
  • Telur bebek 4 butir
  • Susu bubuk 1 bks
  • Ketela rambat secukupnya
  • Master Essen Pandan
Cara meracik:
Mie instan dan pelet di blender sampai halus. Masak telur hingga matang dan ambil kuningnya saja. Ketela dan ikan tongkol di kukus sampai lunak, bersihkan ikan tongkol dari durinya. Setelah semua selesai, campurkan adonan menjadi satu kemudian aduk dan uleni sampai lembut. Jangan lupa tambahkan juga parutan keju dan Master essen serta air putih secukupnya. Tunggu hingga agak mengeras dan racikan umpan ikan mas alam liar siap digunakan

Cara Mancing Ikan Mas Di Alam Liar
Master Essen adalah salah satu produk essen terbaik yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang sangat disukai oleh ikan. Beraroma khas yang menyengat sehingga mampu menarik perhatian si ikan pada umpan. Juga Master essen ini mampu bertahan di segala kondisi air dan cuaca baik itu siang atau malam hari. Selain itu juga master essen ini bisa di kombinasikan dengan segala jenis umpan, baik digunakan untuk mancing ikan galatama, harian, kilo gebrus, babon, dan indukan. Master essen sudah terbukti khasiatnya dan sudah banyak digunakan oleh para pemancing di seluruh Indonesia.

Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EMS : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EMS : Essen Hijau tua: 5 botol : Gugun G: Jl. Bali Timur No.78, Kebonmanis, Cilacap Utara, Kab. Cilacap: 081.315.062.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EMS agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen





Testimoni Master Essen Ikan Mas

Cara Mancing Ikan Mas Di Alam LiarCara Mancing Ikan Mas Di Alam Liar
Cara Mancing Ikan Mas Di Alam LiarCara Mancing Ikan Mas Di Alam Liar
Previous
Next Post »
Thanks for your comment