Cara Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan

Kolam pemancingan adalah tempat paling efektif yang bisa digunakan untuk memancing ikan. Berbagai jenis iksn air tawar banyak disediakan di tempat pemancingan. Salah satunya Ikan Mas. Berikut akan kami bagikan Cara Mancing Ikan Mas di Kolam Pemancingan dengan menggunakan Master Essen Ikan.

Cara Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan
Memancing merupakan kegiatan yang bisa dijadikan sebagai hobi, pengisi waktu luang dan ada juga yang menjadikannya sebagai pekerjaan. Karena memang memancing selain bisa membantu menghilangkan rasa cape dan  stress akibat pekerjaan juga hasil tangkapannya bisa kita jual dan menghasilkan uang. Di Indonesia ini sudah banyak tempat-tempat yang menyediakan kolam untuk memancing dalam artian lain ialah kolam pemancingan. Dalam memancing ikan di kolam pemancingan ini selain kita bisa memancing harian biasa, juga sering diadakan lomba memancing seperti lomba galatama, babon, dan kilo gebrus. Biasanya di tempat kolam pemancingan pemiliknya ini menyediakan berbagai jenis ikan air tawas seperti ikan mas, nila, lele, dan patin. Dan yang akan kita bahas adalah Ikan mas.

Ikan Mas/ikan karper atau juga ikan tombro adalah jenis ikan air tawar yang banyak diminati para pemancing. Karena selain memiliki rasa daging yang lezat, dalam memancing ikan ini juga bisa terbilang mudah. Untuk itu banyak para pemancing yang sering menjadikannya sebagai target utama dalam memancing. Dalam memancing ikan hal utama yang mempengaruhi keberhasilan kita menagkap ikan ialah Umpan. Jenis umpan yang bisa digunakan adalah umpan jitu yang paling disukai si ikan. Untuk itu, kami disini akan memberikan resep umpan ikan mas di kolam pemancingan.

Cara Mancing Ikan Mas di Kolam Pemancingan

Resep Umpan Ikan Mas 1

Bahan-bahan:
  • Pelet Ikan 200-300 ons
  • Pindang tongkol 2-3 iris
  • Kroto 1/2 ons
  • Nissin Crackers rasa keju 2-3 buah
  • Master Essen Ikan
Cara peracikan:
Terlebih dahulu rendam pindang tongkol dengan air panas selama 10 menit. Tiriskan dan buang daging ikan yang berwarna hitamnya. Campurkan dengan pelet dan remukan biskuit. Aduk-aduk hingga merata. Tambahkan Master Essen Ikan dan cocolkan kroto pada umpan sebelum umpan digunakan untuk memancing.


Resep Umpan Ikan Mas 2

Bahan-bahan:
  • Jagung manis 8 buah
  • Ubi 1/2 kg
  • Susu bubuk putih
  • Telur 4 butir
  • Keju craft 1 bks
  • Bubur bayi
  • Mentega secukupnya
  • Olahan ikan tuna
  • Kroto 500 gr
  • Master Essen Ikan
Cara peracikan:
Pertama, parut ubi dan jagung sampai halus. Setelah itu kukus kedua bahan tadi di wadah yang berbeda. Untuk jagung, kukus setengah matang. Parut juga keju craft. Haluskan ikan tuna dan campurkan dengan kuning telur. Kemudian Campurkan semua bahan tersebut dalam satu wadah aduk hingga rata dan tambahkan sedikit mentega dan susu bubuk. Jangan lupa Tambahkan Master Essen Ikan. Dan Tambahlam kroto pada saat umpan mancing ikan mas akan di gunakan.

Cara Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan
Master Essen adalah produk essen oplosan yang mampu memberikan daya tarik ikan pada umpan karena aromanya yang menggiurkan ikai-kan. Master essen ini terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dari ekstrak buah dan hewani yang menghasilkan aroma amis wangi di setiap pariannya. Beraroma kuat dan menyengat tahan lama jika terkena air. Baik digunakan untuk lomba memancing ikan seperti pada lomba galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan serta rame. Di segala cuaca, kondisi air master essen ini bisa digunakan. Sudah terbukti keampuhan dari essen ini mampu di kombinasikan dengan Berbagai jenis umpan. Telah banyak digunakan oleh pemancing di seluruh Indonesia.

Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Bagi anda yang berminat untuk membeli Master Essen, bisa langsung pesan dengan cara mengirimkan format pemesanannya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EMS : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EMS : Essen Hijau tua : 4 Botol : Ali Jafar: :081.322.795.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330


Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EMS agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

 

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen



https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen








https://shopee.co.id/umpanmasteressen




Testimoni Master Essen Ikan Mas

Cara Mancing Ikan Mas Di Kolam PemancinganCara Mancing Ikan Mas Di Kolam PemancinganCara Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan



Previous
Next Post »
Thanks for your comment