Essen Untuk Ikan Patin Di Danau

Kembali lagi di situs resmi Toko Umpan Master Essen. Memancing ikan patin di danau kita memerlukan umpan yang jitu dengan campuran Essen Untuk Ikan Patin Di Danau dari Master Essen Ikan, mancing ikan patin anda tidak akan sia-sia.

Essen Untuk Ikan Patin Di Danau
Memancing merupakan hobi atau kegemaran banyak orang dari berbagai kalangan. Memancing di alam liar lebih banyak di gemari di banding mancing di kolam pemancingan. Selain karena biaya yang murah memancing di alam liar seperti di danau dapat memberikan sensasi tersendiri seperti pemandangan yang indah dan juga dapat menikmati udara segar serta menjadi tantangan tersendiri bagi para pemancing.

Salah satu target memancing di danau ialah ikan patin. Ikan patin memiliki rasa  yang sangat enak, gurih juga banyak mengandung gizi yang baik untuk tubuh. Ikan patin ini juga memiliki harga jual yang cukup tinggi. Jadi bila kita mendapatkan hasil tangkapan yang banyak, kita bisa menjual sebagian tangkapan kita, sangat menguntungkan bukan. Sebelum kita membahas tentang racikan umpan mancing ikan patin, alangkah baiknya kita mengetahui seluk beluk kehidupan ikan patin di alam liar sehingga kita bisa mengetahui lokasi dan gaya hidup ikan patin yang akan memudahkan kita dalam menangkap ikan ini.

Ikan patin dapat hidup di perairan dengan PH air berapa saja. Suhu yang paling bagus untuk ikan ini berkisar antara 28-30 C. Ikan patin merupakan predator air tawar yang aktif di malam hari untuk mencari makan. Ikan ini menyukai perairan yang gelap dan dalam. Biasanya ia berdiam diri di dasar perairan sehingga banyak orang yang menyebut ikan ini sebagai ikan dasar. Ikan patin termasuk jenis omnivora atau pemakan segala. Jadi kita dapat menggunakan berbagai bahan untuk membuat umpan ikan patin. Berikut kami berikan beberapa racikan umpan patin di danau yang bisa anda gunakan.

Resep 1

Bahan:
  • Kuning telur rebus 1 butir
  • Roti rasa keju 2 bks
  • Pelet PF 1000 2 genggam
  • Terasi 2 buah
  • Madu 2 sdm
  • Master Essen 5-7 tetes
  • Air secukupnya
Cara meraciknya:
Masukkan semua bahan dalam satu wadah kecuali Master Essen. Aduk-aduk sampai tercampur rata dan menjadi adonan yang kenyal. Teteskan 5-7 Master essen pada adonan, aduk kembali hingga merata. Benuk adonan menjadi bulatan kecil dan Umpan siap digunakan

Resep 2

Bahan:
  • Kelapa tua 1 buah
  • Tempe 2 papan
  • Master Essen 5-7 tetes
Cara meraciknya:
Parut kelapa dan peras kemudian ambil santannya. Tambahkan air secukupnya. Setelah itu blender dengan tempe sampai halus. Lalu tuangkan ke dalam wadah dan tutup rapat. Biarkan selama 3 hari sampai terjadi fermentasi. Tambahkan 5-7 tetes Master Essen pada saat umpan akan digunakan.

Essen Untuk Ikan Patin Di Danau
Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan penambah aroma pada umpan. Master essen terbuat dari ekstrak hewani yang di padukan dengan Ekstrak buah-buahan untuk menambah aroma wangi pada essen. Aromanya yang khas dan sangat menyengat membuat master essen ini mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada aroma Master Essen ini. 

Banyak para pemancing yang sudah menggunakan Master Essen ini dan mereka merasa puas dengan Hasilnya. Master essen bisa anda gunakan dalam mancing galatama ataupun harian. Cocok digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai tempat memancing. Sebelum di pasarkan, Master Essen ini sudah di uji sangat ampuh di guanakan juga sangat aman untuk ikan dan untuk kita yang akan memakannya karena dalam pembuatannya tidak mengandung zat kimia yang membahayakan.

Keterangan Produk :

- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

 CONTOH PEMESANAN

DT-EPT : Essen Kuning : 3 Botol  : Wawan A : Jl.  Buah Batu Rt.01/04, Lengkong, Kota Bandung :085.315.176.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330


Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EPT agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Di Danau
Essen Untuk Ikan Patin Di Danau
Previous
Next Post »
Thanks for your comment