Essen Untuk Ikan Patin Di Waduk

Salam mancing mania. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi untuk anda yang senang mancing ikan patin di waduk dengan menggunakan Essen Untuk Ikan Patin di Waduk dari Master Essen Ikan. 

Essen Untuk Ikan Patin Di Waduk
Waduk merupakan bendungan yang di buat dengan fungsi utamanya sebagai tempat menampung air pada saat volume air sedang naik biasanya di musim hujan untuk simpanan ketika musim kemarau. Melenceng dari fungsi utamanya, waduk sering di jadikan sebagai tempat rekreasi keluarga dan juga ada yang menjadikannya sebagai tempat menyalurkan hobi seperti memancing. Ikan air tawar tersebar di waduk-waduk Indonesia. Salah satunya ikan patin. Ikan patin terdapat di beberapa waduk di Indonesia seperti di waduk Jatiluhur, Cirata, Saguling,  Gajah Mungkur, Pondok Pacal, Karangkates dan Lahor . Dalam memancing ikan, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu gaya hidup dan kebiasaan ikan patin ini untuk menentukan umpan yang cocok untuk mancing ikan patin.

Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak di minati masyarakat karena rasa daging yang enak dan lezat serta memiliki banyak kandungan gizi yang baik bagi tubuh. Harga jual yang tinggi membuat para pemancing banyak memburu ikan ini ketika mancing di alam liar seperti di waduk ini. Patin adalah jenis ikan berkumis yang termasuk pada famili Pangasiidae . Memiliki kebiasaan hidup yang hampir sama dengan ikan lele yaitu ikan ini menyukai perairan yang gelap dan dalam serta senang berada di dasar perairan yang agak berlumpur. Maka dari itu banyak yang menyebut ikan patin ini sebagai ikan dasaran karena memang kebiasaan hidupnya itu.

Memancing ikan patin di waduk kita membutuhkan umpan jitu untuk menarik perhatiannya. Bagi anda yang belum tahu umpan mancing ikan patin di waduk, berikut kami sajikan resep umpan ikan patin di waduk dengan menggunakan Essen untuk Ikan Patin di Waduk.


Resep Umpan Ikan Patin 1

  • Susu bubuk 1 bks
  • Telur bebek 4 butir
  • Tepung aci 1 sdm
  • Kinoy 4 buah
  • Kroto 1/2 ons
  • Master Essen
  • Air secukupnya
Cara meraciknya:
Campukan susu bubuk dan tepung aci serta tambahkan air lalu aduk hingga merata. Selanjutnya tambahkan kuning telur, kroto, dan aduk lagi hingga tercampur rata. Diamkan adonan sebentar kemudian kukus selama kurang lebih 30 menit. Setelah adonan matang, tambahkan 5-7 tetes Master Essen lalu aduk sampai tercampur rata. Sebelum digunakan, campurkan terlebih dahulu adonan dengan kinpy dan umpan siap digunakan.

Resep Umpan Ikan Patin 2

  • Tempe 2 papan
  • Kelapa 1 butir
  • Master Essen Ikan
Cara meraciknya:
Parut kelapa dan ambil santannya saja dan tambahkan sedikit air. Blender tempe hingga halus kemudian campurkan dengan santan kelapa. MAsukkan adonan dalam wadah dan tutup rapat. Diamkan selama 3 hari hingga terjadi fermentasi. Setelah siap digunakan, tambahkan 5-7 tetes Master Essen pada adonan dan aduk sampai merata. Umpan siap digunakan.

Essen Untuk Ikan Patin Di Waduk
Master Essen sangat berguna untuk menambah aroma pada umpan sehingga umpan memiliki aroma yang menggoda dan membuat ikan -ikan tertarik pada umpan anda. Master Essen adalah essen oplosan dengan aroma yang khas dan sangat menyengat di setiap variannya yang mampu untuk menarik perhatian ikan. Di racik khusus sebagai bahan penambah aroma pada segala jenis umpan. Dan sangat aman untuk ikan dan untuk kita yang akan mengkonsumsinya karena dalam pembuatannya essen ini tidak mengandung bahan kimia.

Master Essen banyak digunakan oleh para pemancing dan mereka puas dengan hasilnya. Essen ini cocok digunakan dalam mancing ikan patin  galatama, harian, babon, kilo gebrus, ataupun indukan. Tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing.

Keterangan Produk :

- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air

Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EPT : Essen Merah tua : 3 Botol  :  Jayadi Gunawan : Jl. Sirojudin No.96 Rt.04/09, Tembalang, Semarang : 082.312.039.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EPT agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Di Waduk
Essen Untuk Ikan Patin Di Waduk
Previous
Next Post »
Thanks for your comment