Essen Untuk Ikan Patin Anti Zonk

Cara mancing Ikan patin yang paling ampuh dengan menggunakan Essen Untuk Ikan Patin Anti Zonk dari Master Essen Ikan. Bisa digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing. Di jamin menang banyak dengan menggunakan Master Essen ini.

Essen Untuk Ikan Patin Anti Zonk
Ikan patin adalah ikan air tawar yang habitatnya di sungai, waduk, rawa, dan danau. Ikan patin sering di jadikan sebagai target para pemancing karena ikan patin ini mempunyai sensasi strike yang mantap. Ikan ini biasa berdiam di tempat persembunyian yang ia buat di dasar perairan. Di alam liar ikan patin biasa memakan udang, ikan kecil, biji-bijian, dedaunan, dan molusca.

Dalam memancing ikan patin sebaiknya kita menggunakan teknik glosor karena ikan patin yang senang berdiam di dasar perairan. Teknik glosor ialah memancing tanpa menggunakan pelampung, jadi umpan akan berada di dasar perairan. Sebaiknya untuk mengencangkan senar dan jangan membiarkannya kendur sehingga akan menegang pada saat ikan menyambar.

Waktu  yang paling tepat untuk mancing ikan patin adalah malam hari. Karena ikan patin ini termasuk pada jenis ikan nocturnal atau yang aktif di malam hari untuk mencari makan. Jadi pada malam hari ikan ini akan keluar dari tempat persembunyiannya untuk mencati makan. Memancing ikan patin sebenarnya tidak sulit, hal yang terpenting yang harus kita tahu selain trik mancingnya yaitu umpan mancing. Jenis umpan dengan beraroma amis yang menyengat sangat disukai ikan patin terutama ikan patin induk. Bagi anda yang belum mengetahui umpan ikan patin yang paling jitu dan anti zonk, berikut kami sajikan di bawah ini: 

Umpan Ikan Patin 

  • Kuning telur rebus 2 butir
  • Ati ayam goreng 1
  • Pelet 781 SP 1/4 kg
  • Madu 3 sendok
  • Master Essen Ikan
  • Air secukupnya
Cara membuatnya:
Campurkan semua bahan lalu tambahkan ait secukupnya uleni adonan hingga kalis dan kenyal. Terakhir tambahkan 5-7 tetes Master Essen kemudian buat bulatan kecil dan Umpan siap digunakan.

Essen Untuk Ikan Patin Anti ZonkMaster Essen merupakan produk unggulan Essen penambah aroma pada umpan yang banyak di minati oleh para pemancing. Master Essen ini terbuat dari ekstrak hewani. Dan untuk meminimalisir kebosanan ikan pada umpan, kami memadukan ekstrak hewani tadi dengan ekstrak buah sehingga menghasilkan aroma amis dan wangi yang kuat dan menyengat. Aromanya yang kuat dan menyengat ini mampu menarik perhatian ikan patin bahkan yang sedang asik berdiam diri di tempat persembunyiannya.

Master Essen memiliki keunggulan lainnya yaitu bisa digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai tempat memancing tanpa mempengaruhi aroma dan kualitasnya. Master essen ini juga sudah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah di Indonesia bahkan ada yang sering menjuarai lomba mancing galatama dengan menggunakan Master Essen ini. Untuk mancing harian di siang atau pun malam hari Master Essen bisa anda gunakan.

Keterangan Produk :

- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Ikan patin dan ingin membelinya, anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EPT : Essen Hijau Tua : 4 Botol : Adi Suharjo : Jl. Genting No. 95, Meteseh, Tembalang, Kota Semarang : 081.216.721.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap pembelian Wajib untuk mencantumkan kode EPT agar tidak tertukar dengan produk lainnya dan akan lebih cepat diproses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Anti Zonk

Essen Untuk Ikan Patin Anti Zonk
Previous
Next Post »
Thanks for your comment