Essen Untuk Ikan Patin Yang Banyak Dicari

Essen Untuk Ikan Patin Yang Banyak Dicari dari Master Essen cocok digunakan sebagai penambah aroma pada umpan ikan patin anda. Baik untuk mancing ikan patin di sungai, rawa, atau kolam pemancingan essen ini dapat digunakan. Aroma yang kuat dan sangat ampuh untuk memancing ikan patin Master Essen ini banyak dicari dan diminati para pemancing.

Essen Untuk Ikan Patin Yang Banyak Dicari
Memancing adalah kegiatan menyenangkan yang bisa di lakukan untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Memang bagi mereka yang awam atau tidak menyukai kegiatan memancing ini akan menyebut memancing adalah kegiatan yang membosankan karena harus menunggu ikan melahap umpan. Tetapi bagi mereka yang menggemarinya kebosanan menunggu itu akan terbayar dengan sensasi strike perlawanan ikan terhadap mata kail. Terlebih ketika mendapakan hasil tangkapan yang banyak. Selain ikan nya bisa di makan bersama keluarga, juga bisa kita jual dan akan sangat menguntungkan.

Memancing ikan air tawar seperti ikan patin banyak di gemari para pemancing. Karena ikan patin selain rasa daging yang enak untuk di makan juga memiliki sensasi strike yang agresif yang membuat para pemancing menyukai ikan ini. Ikan patin adalah jenis ikan air tawar yang memiliki kumis di sungutnya sama seperti ikan lele. Makanya banyak kemiripan dari kedua ikan ini seperti sama-sama senang hidup di perairan yang gelap dan dalam, bisa hidup di perairan yang memiliki sedikit asupan oksigen, juga sama-sama termasuk hewan nokturnal atau yang aktif di malam hari.

Dalam memancing ikan patin, selain waktu memancing yang sangat berpengaruh terhadap keberhasilan memancing, juga pemilihan umpan jitu dengan aroma amis atau wangi yang menyengat yang mampu menarik perhatiannya adalah faktor keberhasilan kita memancing ikan ini. Untuk itu, berikut kami akan memberikan tips meracika umpan untuk mancing ikan patin berikut ini:

Bahan yang digunakan:

  • Tepung aci 1 sdm
  • Susu bubuk 1 bks
  • Telur bebek 4 butir
  • Kinoy 4 buah
  • Kroto 1/2 ons
  • Master Essen
  • Air panas secukupnya

Cara meraciknya:

Campurkan tepung aci, susu bubuk dan air hingga menjadi adonan yang kental lalu tambahkan kuning telur bebek dan kroto dan aduk kembali hingga merata. Setelah itu, diamkan adonan selama 1/2 jam lalu kukus hingga matang. Setelah matang, tambahkan 5-7 tetes Master Essen dan pada saat umpan akan digunakan campurkan adonan dengan kinoy dan umpan siap digunakan.

Essen Untuk Ikan Patin Yang Banyak Dicari
Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan unggulan yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing. Pemberian Master Essen pada umpan akan membantu meningkatkan performa umpan di kolam. Karena aroma yang kuat  dari master essen yang berasal dari bahan-bahan berkualitas ini mampu memberikan efek rangsangan pada umpan sehingga akan banyak ikan yang menyerbu umpan anda. 

Master Essen ini sangat cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan. Tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, serta di berbagai tempat memancing di siang ataupun malam hari dengan tanpa mengurangi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk :

- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air

Apabila anda berminat untuk membeli Mater Essen Ikan Patin ini, anda bisa memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:
 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

  DT-EPT : Essen Merah tua : 2 Botol : Bambang Sumarna : Jl. Sukamulya 2 No.66, Kopo, Bojongloa Kaler, Kota Bandung 

: 081.312.415.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap pembelian Wajib untuk mencantumkan kode EPT agar tidak tertukar dengan produk lainnya dan akan lebih cepat diproses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






 Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Yang Banyak Dicari
Essen Untuk Ikan Patin Yang Banyak Dicari
Previous
Next Post »
Thanks for your comment