Cara Mendapatkan Essen Getah Katilayu Asli

Cara Mendapatkan Essen Getah Katilayu Asli yang banyak dicari para pemancing, kami akan memberikan penjelasannya berikut ini.

Memancing adalah kegiatan yang sering dan banyak dilakukan oleh pecintanya, ketika di akhir pekan. Jenis ikan yang sering dijadikan target pemancing diantaranya ikan mas, nila, lele, patin, bawal dan nilem. Biasanya mereka melalukan kegiatan ini untuk membantu mengurangi rasa bosan, stress dan suntuk akibat pekerjaan atau hal lain. Memancing ini sangat efektif dalam hal melatih kesabaran kita, karena memang dalam memancing kita harus sabar dalam menunggu ikan nyangkut pada kail kita.

Umpan sebagai salah satu bahan terpenting yang tidak boleh di abaikan. Karena pemilihan umpan yang tepat sangat mempengaruhi keberhasilan kita dalam menangkat ikan. Setiap jenis ikan , memiliki umpan khususnya masing-masing, meski akan ada satu-dua yang sama. Karena itu, kami disini akan memberikan solusi mancing ikan air tawar paling jitu yang bisa digunakan sebagai umpan mancing segala jenis ikan air tawar yaitu dengan menggunakan Master Essen Katilayu.


Cara Mendapatkan Essen Getah Katilayu Asli
Master Essen Katilayu seperti namanya merupakan produk essen/minyak katilayu yang terbuat dari getah katilayu asli. Getah katilayu berasal dari pohon katilayu yang pada dasarnya tidak menghasilkan getah dan sulit untuk mendapatkannya, karena itu getah katilayu ini sangat langka dan berharga.

Master Essen Katilayu memiliki aroma getah katilayu yang kuat sehingga essen ini mampu tahan lama di dalam air. Di kondisi air bening, keruh, hijau ataupun coklat pun Master Essen katilayu mampu tahan dengan tanpa mengurangi kualitasnya. Master Essen katilayu sudah banyak digunakan oleh para pemancing tanah air khususnya untuk di daerah Jawa barat. Master Essen Katilayu sangat ampuh dalam hal memikat perhatian ikan makanya Master Essen katilayu ini sangat disukai para pemancing.

Resep Umpan Ikan Lele:

  • Siapkan daging sapi/ayam giling
  • Campurkan dengan keju
  • Tambahkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu
  • Aduk hingga tercampur rata dan umpan siap digunakan

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma Khas Katilayu
  • Aromanya kuat dan mampu bertahan di dalam air
  • Cocok sebagai campuran segala jenis umpan untuk ikan mas, nila, lele, patin, bawal, nilem, tawes,dll
  • Tahan digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan tempat memancing
  • Bagus untuk mancing siang atau malam hari
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
Apabila anda berminat untuk membeli Master Essen Katilayu ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya dengan cara seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 4 Botol : Edi Kusnaedi : Jl. Kenanga 3 No. 198, Pamengkang, Mundu, Cirebon : 085.317.945.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu

Cara Mendapatkan Essen Getah Katilayu AsliCara Mendapatkan Essen Getah Katilayu Asli

Cara Mendapatkan Essen Getah Katilayu Asli
Cara Mendapatkan Essen Getah Katilayu Asli
Cara Mendapatkan Essen Getah Katilayu Asli

CATATAN:

Bagi anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan layanan COD (Cash On Delivery), untuk pembayaran bisa langsung di berikan pada kurir pengantar barang. Apabila anda berada di luar daerah atau kota-kota besar seperti di kota Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, tanggerang, Depok, Surabaya, DIY, Semarang, Garut. Serang, Cirebon, Kuningan, Karawang, Lampung, Balikpapan, Padang, Medan, Makassar, Samarinda, Lombok, Bali, Aceh, Palembang, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115‒ Indonesia
SMS/WA 081322389330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment